- • - -

71 13 3
                                    

Hyuk pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyuk pov

Terdiam menatap jam sudah menunjukkan pukul 11 malam panik istrinya tidak kunjung pulang. Di telepon berulang kali tidak dapat jawaban apapun.

Hyuk langsung keluar melesat pergi mencari Evelyn dengan motornya. Dia mengunjungi rumah teman yang dekat dengan Evelyn, Junsu. Menanyakan keberadaan Evelyn.

Sialnya Junsu juga tidak tau dan ikutan panik. Dia segera mengambil sepedah nya. Pas lihat Junsu ngambil sepedah, Hyuk langsung marah-marah dan nyuruh ikut naik sepeda nya.

Kaget tiba-tiba di marahin oleh orang asing cuma bisa terdiam sambil nurut, ternyata ngeri juga di marahin suami orang. Duduk di jok belakang, belum apa-apa Hyuk malah langsung ngebut ga karuan.

'orang gila' Junsu cuma bisa ngebatin sambil memegang erat rear grip biar gak mental.

Mereka nyari ke beberapa titik yang sering Evelyn kunjungi. Namun sayangnya tetap tidak ada.

Junsu yang lihat seberapa paniknya Hyuk reflek ngebatin 'Jadi gini liat om-om panik?' cukup parah sampe kalang kabut gitu.

Lagi panik-panik nya nyari istri, malah di telpon si ular. Memang di angkat tapi yah marah-marah dulu, Eh ga jadi ternyata orang yang di cari ada sama dia, langsung lega tuh.

Karena sudah tengah malam dan Evelyn juga sudah ketemu, Hyuk menyuruh Junsu buat pulang aja. Lagipula besok harus sekolah.

Awalnya Junsu nolak, ga enak dong pulang pakai motor orang. Tapi Hyuk ga peduli dan langsung nyelonong pergi naik Taxi, yaudah mau ga mau nurut saja daripada di marahi lagi.

"Pawangnya Dateng"

"Terimakasih banyak atas bantuannya"

"Hunnie~" Evelyn yang mabuk langsung memeluk Hyuk yang baru datang

"Santai bro. Repot juga kalo mabuk, apalagi di tempat itu"

Hyuk langsung tau tempat yang di maksud adalah area yang biasanya di pakai Wooin dan Hajun buat transaksi doping.

Kok bisa? Padahal tempat itu jauh dari sekolahnya.

Setelah itu Hyuk langsung pergi dengan taxi sama yang dia suruh tunggu. Sesampainya di rumah, Hyuk menggendong Evelyn kayak koala. Lalu dengan perlahan membaringkan tubuhnya di kasur, mengganti bajunya juga.

Hyuk pov and

Besoknya benar saja sesuai dugaan, Evelyn demam. Seperti biasa gadis itu kalau sakit pasti manja dan rewel nya minta ampun gak bisa di tinggal pula. Kalau maksa di tinggal nanti nangis kan makin repot. Gini amat nikahin abg

Mau masak di dapur buat sarapan pun dia kekeh mau ikut. Cuma bisa menghela nafas berat pas masak sambil gendong bayi besar. Ini juga Hyuk terpaksa Izin kerja karena Evelyn clingy banget.

"Gamau ih pait" ini lagi, drama nangis dulu perkara ga mau minum obat.

"Salah mu sendiri"

"Yaudah sih terserah ku"

"Terserah mu kan? Pergi dari paha ku sekarang" Evelyn yang sedari tadi duduk di pangkuan Hyuk sambil tangan nya melingkar di leher pun menggeleng dengan wajah cemberut pucat nya.

"Gamau, jahat banget ngusir istri yang sakit" makin memeluk erat leher mu

"Mangkanya nurut. Cepat minum" sambil ogah-ogahan, Evelyn tetep minum obat meski setelah itu di kasih madu sama Hyuk.

"Ga takut sakit aku nempel terus?"

"Kapan aku sakit?" Ahh iya juga sejak nikah sama Hyuk, ga pernah tuh lihat dia sakit. Hyuk Lihat Evelyn sakit sih bolak balik itu, setiap dua bulan pasti minimal sekali. Jadi dah biasa menghadapi manjanya.

"Yaa kan siapa tau nanti demam ku nular ke Hunnie"

"Bagaimana cara ku pergi kalau menjauh sedikit kau sudah merengek?"

"Hehe love you"

"Berisik, tidur kau"

"Ughh iya iya, tapi jangan pergi loh" tetap menggenggam tangan Hyuk meskipun sudah di baringkan di kasur dan perlahan-lahan ketiduran.

"Iya" Hyuk tetap duduk di kursi samping kasur Evelyn hingga ikut ketiduran.

To be continued

So?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang