8

284 28 5
                                    

Mobil first berhenti tepat di depan gerbang rumah khao.

"Makasi" Ucap khao yang kemudian keluar dari mobil first dan masuk ke dalam rumahnya.

First segera pergi dari sana dengan rasa kecewa yang menyelimuti hatinya.

"Hahaha seharusnya gue tau dari awal, kalo gue ini cuma ganggu hidupnya" First.


Keesokan laginya, di hari yang cerah ini first sudah bersial untuk berangkat kerja, ia raih telfon genggamnya yang berada di tempat tidurnya, lalu mengirim beberapa pesan untuk earth.

*abaikan waktu, tanggal dan tempat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*abaikan waktu, tanggal dan tempat.


Setelah selesai mengirim pesan, first akhirnya berangkat ke kantornya sendirian.




Pagi harinya

*bagian khao.

"Hoamm" Khao menguap dengan cukup kencang sembari meregangkan semua ototnya.

Setelah di rasa nyawanya sudah terkumpul khao memutuskan untuk turun ke bawah karna ia haus.

di bawah ia hanya melihat kakaknya yang baru saja selesai memasak.

"Dek makan sini buruan, habis itu kakak mau berangkat" Earth.

"Tumben berangkat sendiri, ga di jemput?" Tanya khao penasaran.

"Nyariin?" Earth.

"Siapa yang nyariin, nanya doang kan biasanya dari pagi buta tuh orang udah ada di sini" Khao.

"Gatau, dia bilang kerjaan banyak udah ga bisa jemput kakak lagi" Earth.

"Sebanyak itu?" Khao.

"Gatau" Earth.


"Lah lo kan karyawannya bego, kok bisa gatau kak"

"Ya siapa tau, ini kerjaan boss besar karyawan mah apa atuh" Earth.

"Elehh, yaudahlah mau makan, laper banget" Khao.


Khao pun mendudukan dirinya dikursi meja makan kemudian siap menyantap masakan milik kakaknya.


"Lo berantem ya dek sama first" Ucap earth tiba-tiba hingga membuat khao hampir mati tersedak.

"Hah, engga kok" Khao.

"Yaudahlah, lo ga akan ngaku juga" Earth.

"Lagian emang ga berantem kok" Khao.

"Dek gue bakal bocorin ini, meskipun kalo first tau gue pasti bakal di pukul"  Earth.

"Apaan" Khao.

"Dia udah lama suka sama lo, dia kesini setiap hari bukan mau jemput gue tapi cuma mau liat lo, lo jawab pertanyaan dia dengan singkat aja udah bikin dia seneng banget" Earth.


-Obsession- / FirstKhaotungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang