kini first dan khao sudah berada di mall yang letaknya tak jauh dari rumah khao.
pria mungil itu hanya mengikuti first kemanapun first pergi, tangannya tak pernah di lepaskan oleh first, bukan apa tapi first takut khao di culik orang.
"Udah selesai, ayo ke store gucci" First.
"Hah mau beli apa?" Khao.
"Katanya lo mau tas" First.
"Kak demi apapun gue bercandaa ihh, jangan diseriusin gitu" Khao.
"Ya kan udah gue bilang, lo bisa minta apapun yang lo mau" First.
"Yaudah gue mau ice cream aja" Khao.
"Yakin ga jadi tas?" first.
"Engga kak, tas gue masih bagus, masih berfungsi" Khao.
"Yaudah deh kalo gitu, ayo beli ice cream" First.
setelah itu mereka berdua pun pergi ke kedai ice cream yang berada di mall tersebut.
Saat tengah mengantri first tiba-tiba saja ingin buang air kecil, jadi khao yang harus mengantri, namun first memberikan dompetnya kepada khao untuk membayar ice cream tersebut.
Kini giliran khao yang memesan, ia memesan ice cream coklat untuk dirinya dan ice cream vanilla untuk sang kekasih.
Saatnya membayar, khao membuka dompet milik kekasihnya itu, tanpa ia sangka, first meletakkan fotonya di sana, foto khao merada di dompet first, ah sangat lucu.
"Lucu banget" Batin khao.
Setelah itu ia membayar dan menunggu pesanannya selesai.
15 menit kemudian datanglah sang pujaan hati menghampirinya.
"Udah?" Tanya khao.
"Eum udah, udah pesen?" First.
"Sudah, nih dompetnya" Khao.
"Pake uang gue kan tadi?, jangan coba-coba buat bayar pake uang lo sendiri" First.
"Iyaa kak pake uang lo" Khao.
Pesanan mereka telah selesai, first dan khao kini keluar dari kedai tersebut, sembari menggenggam ice cream di tangan masing-masing.
"Di rumah ada bahan masakan ga?" First.
"Ada kok kak, lo mau masak?" Khao.
"Mau masak bareng?" First.
"Mauu" Khao.
"Oke ayo pulang" First.
First dan khao pun segera keluar dari mall tersebut lalu menuju mobil.
•
•
•
•
•
•
•
Kini mereka telah sampai di rumah khaotung.
"Ayo ganti baju, masa mau masak pake kemeja" First.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Obsession- / FirstKhaotung
FanfictionFirst kanaphan seorang pria berusia hampir kepala 3,ia sangat terobsesi oleh adik temannya Penasaran dengan ceritanya? Tunggu update terbaru ya