keesokan paginya first terbangun dari tidur nyenyaknya.
Mata kecoklatan itu perlahan-lahan mulai terbuka lalu memandang ruangan yang kosong itu, ya benar saja khao sudah tidak ada di sampingnya padahal ini masih sangat pagi.
"Ya ampun, udah tua diajak main kabur-kaburan gini sama anak kecil" First.
Pria itu segera bangun kemudian menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
setelah selesai mandi ia melepas seprei kotor akibar ulah mereka kemarin, ia menggantikan dengan seprei baru yang berada di lemari, tak lupa membersihkan seluru kamar khao yang berdebu.
setelah selesai bersih-bersih ia pun turun ke bawah untuk mengambil minum, namun ternyata sudah ada earth di dapur sedang memasak.
"Balik kapan lo?" First.
"Jam 2" Earth.
"Kok ga kedengeran lo baliknya, lewat cerobong asap lo?" First.
"Anjing, gue lewat pintu lah, lo ga denger karna lo sibuk dengerin desahan adik gue" Earth.
"Bangsat tau aja lo" First.
"Ya tau lah, orang tuh lampu kamar khao masih nyala jam segitu, kalo tidur lampunya mati biasanya" Earth.
"Hehehe yaudah sih, eh adik lo kemana? Masih pagi udah ilang" First
"Kabur dari lo dia" Earth.
"Gue potong ya gaji lo" First.
"Becandaa anjir, tadi pagi dia di jemput mark, katanya ada kelas pagi" Earth.
"Biasanya kelas pagi juga ga sepagi ini dia bangun" First.
"Waduh gatau deh gue, tadi gue tawarin mau sarapan dulu apa ngga, dia bilangnya mau sarapan di kampus aja" Earth.
"Apa dia beneran jauhin gue ya?" First.
"Titid lo kurang gede kali" Earth.
"Sorry, punya lo sama punya gue masih gedean punya gue" First.
"Pepek" Earth.
"Yaudahlah, gue balik dulu kalo gitu" First.
"Ini gue masak, lo gamau makan dulu?" Earth.
"Gausah deh, pengen sarapan bubur ayam gue" First.
"Tai lah, hari ini ga ada yang nemenin gue makan, tau gitu gue tidur di rumah mix" Earth.
"Derita lo" First.
"Babi" Earth.
"Dah gue balik dulu yak, gue bakal telat dateng ke kantor" First.
"Oke" Earth.
Setelah itu first pun keluar dari rumah khao, menaiki mobilnya lalu menghilang dari sana.
*bagian khao.
Terlihat 2 orang pria tengah berjalan menuju kantin kampus, namun 1 diantara mereka memiliki cara jalan yang aneh.
"MARK, KHAO" panggil seseorang yang sudah berada di meja.
Mark dan khao pun berjalan menghampiri neo, namun khao perjalan dengan lambat dan cara jalannya sedikit aneh hingga membuat beberapa orang memperhatikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Obsession- / FirstKhaotung
FanfictionFirst kanaphan seorang pria berusia hampir kepala 3,ia sangat terobsesi oleh adik temannya Penasaran dengan ceritanya? Tunggu update terbaru ya