13

232 27 6
                                    

Keesokan paginya first bangun terlebih dahulu untuk menyiapkan sarapan sang kekasihnya.



Setelah selesai membuat sarapan first segera masuk kembali ke dalam kamar untuk membangunkan kekasihnya.


"Khaoo, bangun" First


"Eunghh, jam berapa kak" Khao.


"06.30" First.


"Masih pagi kak, nanti aja" Khao.


"Ayo bangun, mandi habis itu sarapan, gue udah masak, biar ga telat khaoo" First.


"Nanti aja kak"  Khao.


"Khaoo" First.


Bukannya bangun pria kecil itu justru semakin masuk ke dalam selimut.


"Khaotung bangun" First.


"5 menit lagi kak" Khao.


"Khaotung thanawat bangun atau gue seret ke kamar mandi" First.


"Iyaa iyaa ini bangun" Khao.


"Itu handuk, pake kemeja gue aja itu celana gue beli barusan" First.


"Padahal bisa pulang dulu ke rumah" Khao.


"Ga bisa khao nanti telat, udah buruan mandi siap siap, habis itu makan" First.



"Iyaa om om bawel" Ucap khao kemudian mengecup singkat bibir first lalu berlari meninggalkan first yang mematung di buatnya.


"Fuck, gue kayak bocil lagi kasmaran" First.


Kini first dan khao sudah berada di meja makan dengan makanan di hadapan masing-masing.


"habisin ya, oh iya ini bekal, harus di makan" First.


"Buat gue?" Khao.


"Iyaa" First.


"Makasi" Khao.


"Sama sama" First.



"Oh iya kak kalau gue kasih tau tentang kita ke temen-temen gue, lo keberatan ngga?" Khao.


"Temen-temen lo yang sering jemput ke rumah?" First.


"Iyaa kak" Khao.


"Kasih tau aja, gue ga keberatan sama sekali" First.



"Oke" Khao.



"Nanti balik ngampus jam berapa?" Tanya first.



"Emm jam 2-3 kak, belum pasti" Khao.



"Kabarin kalo udah balik, gue jemput" First.



"iyaa, tapi kalo kerjaan lo banyak ga usah kak, gue bisa balik sendiri kok" Khao.



"Gue bisa jemput, jadi tolong kabarin kalo kelas lo udah selesai" First.



"Iyaa baiklah" Khao.



setelah selesai first dan khao pun berangkat untuk menuju ke kampus khao yang tak jauh dari apartement first.



Mobil first pun berhenti di depan gerbang kampus khao, terlihat seorang pria mungil keluar dari kursi penumpang.



First membuka kaca mobilnya untuk mwngobrol sebentar dengan khao.



"Yang bener belajarnya" First.



-Obsession- / FirstKhaotungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang