PROLOG

329 47 7
                                    

Guys Jangan lupa dukungannya di karyakarsa ya dan komen di jalan cerita serta vote nya supaya Jae bisa mengembangkan cerita Sasusaku setiap harinya 😇

.

.

.

Happy Reading





Hari itu, aula kampus terasa sunyi. Hanya sedikit orang yang berlalu lalang, menyisakan keheningan yang menggantung di udara. Sasuke melangkah menuju ruang kelas, namun langkahnya terhenti ketika merasakan tatapan tajam yang familiar. Dia tahu, sejak awal, bahwa Sakura mengikutinya lagi.

Dengan perlahan, Sasuke berbalik. Di hadapannya, Sakura berdiri terpaku, mata hijaunya penuh dengan perasaan yang telah ia pendam bertahun-tahun. Mata mereka bertemu, dan untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, Sasuke memutuskan untuk tidak mengabaikan kehadirannya. Ia mendekat, hingga jarak di antara mereka hanya tinggal beberapa langkah.

"Sakura," panggilnya dengan suara rendah, dingin seperti malam yang paling gelap.

Sakura terdiam, jantungnya berdegup kencang. Tak pernah sekalipun ia membayangkan Sasuke akan menatapnya dengan begitu intens. Seolah waktu terhenti, segala kebisingan di sekitar mereka menghilang, hanya tersisa ketegangan yang tak terucapkan.

Sasuke, dengan pandangan mata yang tajam dan penuh teka-teki, menatap langsung ke dalam mata Sakura.

"Apa kau mencintaiku?" tanyanya tanpa emosi, seolah-olah pertanyaan itu hanyalah sebuah formalitas belaka.

Sakura terkejut, napasnya tertahan. Selama ini, ia mengira perasaannya jelas tanpa perlu diucapkan. Namun, kini Sasuke menuntut jawaban. Bibirnya gemetar, dan seolah seluruh keberanian yang ia kumpulkan selama bertahun-tahun tiba-tiba meluruh di hadapan pria yang selalu ia cintai itu.

"Ya," jawab Sakura, suaranya lembut namun pasti. "Aku mencintaimu, Sasuke. Sejak kita di SMA."

Sasuke menatapnya tanpa berkedip, wajahnya tetap datar, tanpa tanda-tanda emosi. Bagi Sakura, pernyataannya itu adalah ungkapan hati yang tulus, namun bagi Sasuke, itu adalah jawaban yang telah ia duga. Cinta Sakura hanyalah alat dalam rencananya. Di balik tatapan dinginnya, ia telah memutuskan-Sakura akan menjadi pengantin vampirnya, tak peduli perasaannya.

Tanpa sepatah kata lagi, Sasuke berbalik dan melanjutkan langkahnya, meninggalkan Sakura yang masih tertegun di tempatnya, tidak menyadari bahwa cinta yang ia berikan sepenuh hati akan segera menjerumuskannya ke dalam kegelapan yang tak terhindarkan.






.....

Vote and komen

ISTRI DAN IBU VAMPIR Jaexuchiha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ISTRI DAN IBU VAMPIR
Jaexuchiha

WIFE AND MOTHER VAMPIR [PDF & KARYAKARSA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang