6

129 15 0
                                    

Guys Jangan lupa dukungannya di karyakarsa ya dan komen di jalan cerita serta vote.

Supaya Jae bisa mengembangkan cerita Sasusaku setiap harinya 😇

.

.

.

Happy Reading







Beberapa hari sebelum pernikahan, Sasuke memutuskan untuk membawa Sakura ke sebuah tempat yang sangat istimewa sebagai bagian dari persiapan mereka. Dia ingin menciptakan momen-momen berharga dan menunjukkan sisi yang lebih lembut dari dirinya sebelum mereka melanjutkan ke tahap berikutnya dalam hubungan mereka.

Sasuke mengundang Sakura untuk bergabung dengannya dalam perjalanan ke sebuah lokasi yang indah dan tenang—sebuah resort mewah di pinggir danau, dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan. Tempat itu menawarkan panorama pegunungan yang megah dan danau yang tenang, dengan cabang-cabang pohon yang menari lembut oleh angin.

Saat mereka tiba di resort, Sakura terlihat takjub dan terpesona oleh keindahan tempat itu. Lanskapnya begitu menenangkan dan jauh dari keramaian kota, memberikan suasana damai yang menyegarkan. Sasuke memastikan bahwa segala sesuatunya dipersiapkan dengan sempurna—dari kamar yang elegan hingga makanan lezat yang disajikan di restoran yang menghadap ke danau.

Malam itu, Sasuke dan Sakura makan malam di teras luar, di bawah langit berbintang. Lampu-lampu lembut menerangi meja mereka, menciptakan suasana romantis yang menenangkan. Sakura merasa terkesima oleh perhatian dan usaha yang Sasuke lakukan untuk membuat malam itu begitu spesial.

Sasuke memperhatikan dengan penuh kepuasan saat Sakura menikmati makanan dan pemandangan. "Aku berharap kau suka tempat ini," katanya dengan nada lembut. "Aku ingin kita memiliki waktu untuk beristirahat dan benar-benar menikmati kebersamaan kita sebelum hari besar."

Sakura tersenyum, merasakan kehangatan dari tindakan Sasuke. "Tempat ini luar biasa, Sasuke. Terima kasih sudah membawaku ke sini. Aku benar-benar merasa istimewa."

Sasuke merasa lega melihat Sakura bahagia. Meskipun hubungan mereka masih penuh dengan tantangan dan keraguan, dia berharap bahwa momen-momen seperti ini dapat membantu mempererat ikatan mereka dan memberi mereka kesempatan untuk memahami satu sama lain lebih baik.

Mereka menghabiskan malam itu berbicara, tertawa, dan menikmati kebersamaan dalam suasana yang tenang. Sakura merasa lebih dekat dengan Sasuke, dan untuk sejenak, semua kekhawatiran dan kesedihan dari masa lalu terasa jauh. Ini adalah kesempatan untuk memulai babak baru dalam hubungan mereka dengan lebih banyak harapan dan pemahaman.

Ketika mereka berjalan di sepanjang tepi danau, dikelilingi oleh keindahan alam, Sakura merasa bahwa meskipun banyak hal masih harus dipertimbangkan, momen ini adalah langkah positif menuju masa depan mereka bersama.

Saat malam semakin larut dan keheningan di sekitar danau semakin mendalam, Sasuke dan Sakura berjalan bersama di tepi danau. Keduanya merasakan ketenangan yang belum pernah mereka alami dalam waktu yang lama. Pemandangan yang menakjubkan dan suasana yang damai menciptakan momen intim yang sangat berarti bagi mereka.

Ketika mereka berhenti di sebuah tempat yang menghadap ke danau, Sasuke merangkul Sakura dengan lembut dari belakang. Aroma tubuh Sakura, yang tercium segar dan alami, memenuhi indera penciuman Sasuke. Dalam pelukan hangatnya, Sasuke merasa terhanyut oleh aroma itu, yang secara tidak terduga membangkitkan dorongan yang lebih gelap dan primitif di dalam dirinya.

Sasuke, yang sebenarnya adalah seorang vampir, berjuang dengan dorongan internalnya yang bertentangan. Aroma Sakura begitu menggoda, mengingatkannya pada keinginan dan kebutuhannya sebagai vampir. Dia merasa hasrat yang kuat untuk menyatu lebih dalam, bukan hanya secara emosional tetapi juga secara biologis.

WIFE AND MOTHER VAMPIR [PDF & KARYAKARSA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang