bab 2 ( dazai osamu )

303 25 0
                                    

Hari berganti bulan dan bulan berganti tahun sekarang umur (Ln) sudah genap 5 tahun.

Terlihat di pagi yang cerah terlihat (Ln) yang sedang berlari dari para bawahan ayah nya karena (Ln) sedang berusaha untuk kabur dari mansion untuk pergi menemui ayah nya di kantor polisi dan sekarang ( Ln) sedang bersembunyi di semak-semak.

"Huft kapan para bawahan ayah pergi sih" Batin (Ln) kesal.

Saat parah bawahan ayah nya mencari nya ke dalam mansion (Ln) pun keluar dari semak-semak dan berlari dari mansion (Ln) pun terus berlari entah kemana dan berujung tersesat.

"Astaga sepertinya aku Tersesat sialan" Batin (Ln) kesal.

(Ln) yang sedang menunduk tidak menyadari ada orang yang sedang berjalan ke arah nya orang itu berhenti di depan nya dan orang itu jongkok di depan (Ln).

"Apa yang kamu lakukan di sini" Kata orang itu dengan nada dingin dan mengeluarkan sedikit aura intimidasi nya.

(Ln) yang mendengar itu pun mendongak kan kepalanya secara perlahan dan melihat orang yang berbicara dengan nya saat (Ln) berkedip dua kali melihat orang yang berbicara dengan nya dia langsung terkejut karena orang yang berbicara dengan nya adalah.

Dazai osamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dazai osamu.

"Apa yang kamu lakukan di sini nak" Kata Dazai dengan nada dingin dan tetap mengeluarkan sedikit aura intimidasi nya.

"Aku tersesat" Kata (Ln) sambil menatap Dazai dengan tatapan polos nya.

"Kamu tersesat" Kata Dazai dengan nada dingin tapi dia sudah menghilangkan aura intimidasi nya.

"Memangnya kamu mau kemana" Tanya Dazai dengan nada dingin.

"Aku mau pergi kekantor polisi" Kata (Ln).

"Apa ayah mu polisi" Tanya Dazai dan di anguki oleh (Ln).

"Kamu tinggal pergi ke arah barat di sana tempat kantor polisi" Kata Dazai kepada (Ln).

"Terimakasih telah memberi tahu ku di mana tempat kantor polisi" Kata (Ln) sambil membungkuk ke arah Dazai.

setelah itu (Ln) berlari ke arah barat dan menghilang dari pandang Dazai.

bsd x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang