Selama 6 bulan ini (Ln) terus berlatih
Meningkatkan fisik nya,(Ln) juga berlatih meningkatkan pendengaran nya, penciuman nya dan kewaspadaan nya.Serta (Ln) juga berlatih bertarung dan berlatih menggunakan pisau untuk bertarung serta (Ln) juga berlatih menggunakan pedang dan berlatih menggunakan kemampuannya.
Dan (Ln) belajar tentang medis dan belajar membuat racun.
Dan juga (Ln) belajar tentang kelebihan nya yaitu darah nya.
Serta (Ln) juga tetap mengerjakan tugas nya sebagai detektif selama 6 bulan ini.
Dan sekarang (Ln) sedang berbaring di rumput dihutan bersama dengan guru nya claude sambil menatap ke arah langit yang sudah mulai gelap.
"Ayo kita pulang sudah mulai gelap" kata claude.
"Baiklah ayo kita pulang" kata (Ln).
(Ln) dan claude beranjak dari rumput dan bersiap untuk pulang tapi tiba-tiba ponsel milik (Ln) berdering.
"Tunggu sebentar aku harus mengangkat telfon ku dulu" kata (Ln).
Dan claude hanya mengganguk mengiyakan.
(Ln) pun mengambil ponsel nya tapi sebelum mengangkat nya (Ln) melihat nama orang yang menelfon nya dan tertera nama orang itu adalah (Fukuzawa).
"Kenapa Fukuzawa menelfon ku" batin (Ln).
Akhirnya (Ln) mengangkat telfon nya.
"Ada apa Sancho menelfon ku" kata (Ln).
"Aku hanya ingin menyampaikan misi mu dengan Dazai,kunikida dan atsuhi jadi datang besok pagi ke agensi jam tujuh pagi aku akan membahasnya besok" kata Fukuzawa.
"Haik Sancho tapi bisa kah aku mengajak seseorang" kata (Ln).
"Boleh asalkan dia bukan orang jahat" kata Fukuzawa.
"Tenang saja Sancho dia bukan orang jahat" kata (Ln).
"Bagus kalau dia orang jahat jadi jangan lupa untuk datang besok" kata Fukuzawa.
"Haik Sancho" kata (Ln).
Dan akhirnya telfon nya pun terputus lalu (Ln) menghadap ke gurunya claude.
"Sensei ayo kita pulang besok jam tujuh pagi kita akan pergi ke agensi detektif" kata (Ln).
"Biarku tebak kamu pasti meminta kepada pemimpin mu untuk mengijinkan ku ikut bersama mu besok" kata claude.
"Iya" kata (Ln).
Sementara claude hanya bisa menghela nafas pasrah.
Tempat mereka pun berpindah dari hutan ke dalam apartemen milik (Ln).
Saat didalam apartemen (Ln) dan claude mulai membersihkan diri mereka setelah itu claude memasak makan malam dan mereka makan dengan tenang sehabis itu mereka beres-beres dan akhirnya pergi ke kamar untuk tidur.
"Selamat malam sensei" kata (Ln).
"Selamat malam juga (Ln)-chan" kata claude.
Dan akhirnya mereka tertidur.
Jangan lupa vote ya minna-san.
KAMU SEDANG MEMBACA
bsd x male reader
Spiritualseorang anak laki-laki yang bernama (LN) laserawaka yang tewas terjatuh dari tanga karena terkejut melihat ulat bulu.