Kunikida dan Dazai membawa (Ln) ke agensi (Ln) langsung di obati oleh yosano tapi saat di obati oleh yosano (Ln) cuma diam dengan wajah datar nya dan itu membuat yosano tidak bersemangat karena tidak dapat mendengar suara teriakan ketakutan (Ln) saat di obati oleh nya.
Skipp
Setelah (Ln) di obati oleh yosano.Sekarang (Ln) sedang duduk di sofa apartemen nya karena dia di pulang kan oleh Fukuzawa karena Fukuzawa menyuruh (Ln) untuk istirahat hari ini dan baru boleh bekerja kembali besok dan sekarang (Ln) sedang larut di pikiran nya.
"Huft" helaan nafas (Ln).
"Aku terlalu lemah untuk melawan anggota singa putih" batin (Ln) sambil menatap kosong ke depan.
"Aku tidak boleh menyerah aku harus mencari solusi" batin (Ln)
"Tapi aku harus bagaimana" gumam (Ln).
"mungkin aku harus mencari guru untuk meminta ku untuk menjadi kuat setelah aku menemukan itu aku akan meminta nya menjadi guru ku walaupun dia menolak akan ku paksa sampai dia menerima ku menjadi muridnya tapi dimana aku harus mencari guru" batin (Ln).
"Sudahlah aku mau ke taman saja untuk mencari udara siapa tahu aku melihat orang yang dapat ku jadikan guru" batin (Ln).
Akhirnya (Ln) pergi ke sebuah taman duduk di salah satu bangku taman.
"Anginnya menyejukkan" kata (Ln).
"Kau benar angin nya menyejukkan" kata seseorang yang duduk di samping (Ln).
(Ln) yang kaget langsung melompat dari bangku taman dan langsung menatap orang itu dengan tatapan waspada.
Jangan lupa vote ya kalau kalian gak vote aku gak mau lanjutin cerita nya.
Ngga cuma bercanda.
Aku itu akan tetep melanjutkan cerita nya.
Kalau begitu sampai jumpa lagi di next chappter semuanya.
Bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
bsd x male reader
Spiritualseorang anak laki-laki yang bernama (LN) laserawaka yang tewas terjatuh dari tanga karena terkejut melihat ulat bulu.