bab 7 ( pertemuan )

125 12 0
                                    

Pov Atsuhi !!

Saat ini aku sedang kelaparan dan juga aku sedang memikirkan tentang kata-kata orang-orang panti kepadaku saat aku terlarut dalam pikiran ku aku merasakan ada orang yang menepuk pundak milik ku aku langsung menjauh dari nya beberapa meter dan saat aku melihat ke arah orang yang menepuk pundak ku aku melihat seorang anak kecil yang tersenyum hangat kepada ku dan ngomong ngomong dia imut huaaa apa yang aku pikirkan.

Pov Atsuhi end.

"Maaf ya kalau aku mengagetkan mu"
Kata (Ln).

"Tidak apa-apa" Kata atsuhi dengan rona merah di wajahnya.

"Ok" Kata (Ln) .

Tiba-tiba perut atsuhi berbunyi begitu pula dengan perut (Ln) yang berbunyi.

"Eh/ehhh" Kata (Ln) dan atsuhi secara bersamaan.

"Kamu lapar ya aku juga sedang lapar" Kata (Ln).

Dan atsuhi hanya mengangguk kan kepalanya.

Tiba-tiba terdengar suara gagak dan itu membuat pandang atsuhi dan (Ln) berpindah ke arah tempat gagak itu dan betapa terkejut nya atsuhi saat melihat dazai yang sedang bunuh diri sementara (Ln) hanya menatap dazai dengan tatapan malas.

"Bagaimana ini" Gumam atsuhi.

Selang beberapa menit atsuhi bergulat dengan pikiran nya ia langsung terjun ke sungai untuk menyelamatkan dazai setelah itu atsuhi membawa dazai ke daratan setelah itu sedikit menjauh dari dazai.

"Kamu tidak apa apa" Kata (Ln) kepada atsuhi.

"Aku tidak apa-apa" Kata atsuhi.

Dazai pun bangun dari pingsannya.

"Tuan tidak apa-apa kan karena tuan tadi habis tenge-" Kata atsuhi terpotong karena dazai.

"Aku selamat cih" Kata dazai sambil mendecih.

"Cih" Kata atsuhi ikut mendecih dalam nada bertanya.

Dazai bangun dan berdiri di depan atsuhi.

"Jadi kamu orang yang menggangu waktu berendam ku" kata dazai.

"Waktu berendam" Gumam atsuhi dengan swetdroop.

Tiba-tiba untuk kedua kalinya perut milik atsuhi berbunyi di ikut perut (Ln) dan dazai.

Dazai yang mendengar suara dari belakang nya sontak berbalik dan dia melihat seorang anak kecil yang terasa familiar di mata nya.

Pov dazai !!

Anak laki-laki ini terasa familiar sepertinya aku pernah melihat nya tapi dimana aku pernah melihat nya.

Pov dazai end.

"Kalian berdua lapar ya" kata dazai.

Atsuhi dan (Ln) hanya mengangguk kan kepalanya.

"DAZAI!!!!"

Tiba-tiba terdengar suara dari sebrang sungai terlihat seorang pria berkaca mata yang sedang kesal orang itu adalah patner dazai di armed detektif agency kunikida doppo.

bsd x male readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang