Pov Dazai !!
Aku sedang menunggu si pedo mori karena kami punya urusan di sini saat sedang menunggu nya aku melihat seorang anak laki-laki yang sedang menunduk seperti nya dia tersesat aku berjalan ke arah anak laki-laki itu dan berhenti di depan nya aku jongkok di depan anak itu.
" Apa yang kamu lakukan disini " Kata ku kepada nya.
saat anak laki-laki itu mendongak kan kepala nya aku melihat wajahnya yang imut dia melihat ku setelah itu berkedip dua kali dan itu terlihat imut bisa bahaya kalau anak ini bertemu dengan mori mengingat dia itu seorang pedo aku pun berkata lagi.
"Apa yang kamu lakukan di sini nak" Kata ku.
dan anak itu menjawab.
"Aku tersesat" Kata anak laki-laki itu.
dan suaranya sangat imut aku pun berkata.
"Kamu tersesat" Kata ku.
dan aku berkata lagi.
"Memangnya kamu mau kemana"
Kata ku.dan anak laki-laki itu berkata.
"Aku mau ke kantor polisi"
Katanya.dia mau pergi ke kantor polisi apa jangan jangan ayah nya polisi.
"Apa ayah mu polisi" Kata ku.
dan di angguki oleh anak itu ternyata benar anak ini ayah nya polisi aku pun berkata.
"Kamu tinggal pergi ke arah barat di Sana tempat kantor polisi" Kata ku.
dan anak itu berkata kepada ku.
" Terimakasih telah memberi tahu ku di mana kantor polisi"
Anak itu membungkuk ke pada ku setelah itu dia pergi dari sini dan akhirnya menghilang dari pandang ku sempat ku pikir dia tidak tahu di mana barat tapi ternyata dia tahu di mana barat.
Tiba-tiba aku mendengar suara langkah kaki dan aku dapat melihat mori si pedo yang datang dari belakang dan mori berkata.
"Anak yang menarik ya" Katanya.
sambil tersenyum misterius.
Aku yang mendengar itu hanya dapat mengerang dalam hati.
"Kamu sudah sampai mori kalau begitu ayo kita selesaikan urusan kita di sini" Kata ku kepada nya.
dan hanya di anguki oleh nya.
Pov Dazai end.
Maaf kalau cerita di atas kurang jelas tapi jangan lupa voting ya supaya aku makin semangat buat up cerita nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bsd x male reader
Spiritualseorang anak laki-laki yang bernama (LN) laserawaka yang tewas terjatuh dari tanga karena terkejut melihat ulat bulu.