"Eh aizawa-kun kenapa kamu berada disini" kata atsuhi yang terkejut melihat kehadiran (Ln).
"Aku berada disini itu karena aku bergabung dengan armed detektif agensi" kata (Ln) dengan ringan.
Sontak semua orang yang didalam ruangan terkejut kecuali ranpo dan dazai dengan apa yang dikatakan oleh (Ln)
"Jangan main-main bocah tidak mungkin kamu bergabung dengan agensi kamu itu masih anak kecil tidak mungkin Sancho mengizinkan mu bergabung" kata kunikida panjang lebar.
"aku memang anak kecil dan Sancho mengizinkan ku bergabung dengan agensi malahan dia yang mengajak ku bergabung di agensi kalau kamu tidak percaya tanya saja sendiri kepada Sancho" kata (Ln) panjang lebar.
Semua orang yang mendengar nya langsung tertegun kecuali ranpo dan dazai tetap stay cool didepan (Ln).
Ruangan pun menjadi hening dan canggung tidak ada yang berbicara.
"asem kok jadi canggung begini sih" batin (Ln) tertekan.
" etto aku per-percaya kok aizawa-kun " kata atsuhi dengan gugup dan juga sambil tersenyum canggung.
"Huaa atsuhi kamu penyelamat ku" batin (Ln).
"Terimakasih sudah percaya dengan ku atsuhi-kun" kata (Ln) sambil tersenyum bak bidadari ke atsuhi.
Atsuhi yang melihat senyum (Ln) langsung merona dan semua orang yang didalam ruangan itu yang melihat senyum (Ln) langsung terpana dengan senyuman (Ln).
"Cantik" batin all.
Tiba-tiba (Ln) melompat ke arah atsuhi dan untung saja atsuhi dapat menangkap (Ln).
Posisinya itu (Ln) berada di pelukan atsuhi.
"Aku menyayangi mu atsuhi hehehe" kata (Ln) dan diakhiri dengan cengiran.
Atsuhi yang mendengar itu sontak seluruh wajahnya langsung memerah berbeda dengan yang lain yang merasa cemburu dan marah sontak saja mereka menatap tajam ke arah atsuhi dan atsuhi yang ditatap seperti itu sontak ketakutan.
Setelah mengatakan itu (Ln) keluar atau turun dari pelukan atsuhi.
"Ngomong - ngomong selamat bergabung dengan armed detektif agensi" kata haruno.
"Iya dan bisa kah kalian memperkenal kan diri kalian" kata (Ln).
"Tentu saja" kata all.
"Kalau begitu perkenalkan nama ku Tanizaki Junichirou panggil saja tanzaki dan aku bekerja sebagai asisten disini dan ini-" kata Tanzaki terpotong akibat pelukan tiba-tiba dari naomi.
"Tanzaki naomi adiknya dan kamu boleh memanggilku naomi " kata naomi sambil tetap memeluk kakaknya dengan mesra.
"Siscon" batin (Ln).
"kalau aku haruno kirako panggil saja haruno" kata haruno sambil tersenyum ramah ke (Ln).
" ini sih nama nya one-chan" batin (Ln).
" kunikida doppo panggil saja kunikida dan maaf soal yang tadi" kata kunikida sambil menatap buku idealisme nya dan ada sedikit semburat merah di wajahnya.
"Tu muka napa dah sampai ada semburat merah di muka nya walaupun cuma sedikit sih" batin (Ln).
"Walaupun kamu sudah mengenal ku aku akan memperkenalkan diri ku lagi nama ku dazai osamu panggil saja dazai" kata dazai dengan alay.
"Bjir alay" batin (Ln) sweetdroop.
" kamu juga sudah mengenal ku tapi aku akan memperkenalkan diri ku lagi nama ku Nakajima atsuhi kamu boleh memanggilku atsuhi" kata atsuhi sambil tersenyum ramah ke (Ln).
"bukanya gua memang udah mangil elu atsuhi" batin (Ln) sweetdroop lagi untuk kedua kalinya.
"Aku detektif terhadap didunia Edogawa ranpo panggil saja ranpo" kata ranpo dengan stay cool.
"Sok cool lu" batin (Ln) kesal.
"Yosano akiko panggil saja yosano-sensei aku bekerja sebagai dokter disini dan kalau kamu terluka datang saja kepada ku aku akan mengobati mu" kata yosano sambil tersenyum ramah atau mungkin lebih tepatnya menyeramkan.
"Gak makasih masih sayang nyawa aku nya" batin (Ln) tertekan.
Tiba-tiba ada pelanggan yang datang.
Next chappter pertemuan (Ln) dan salah satu anggota singa putih.
Jangan lupa voting ya biar aku makin semangat bikin cerita nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bsd x male reader
Espiritualseorang anak laki-laki yang bernama (LN) laserawaka yang tewas terjatuh dari tanga karena terkejut melihat ulat bulu.