Control time adalah ability yang bisa mengendalikan waktu.
Ability ini dapat membuat si penguna mengendalikan waktu.
Si pengguna ability control time itu dapat.
-See the future.
See the future dapat melihat masa depan sama seperti ability milik odasaku cuma odasaku hanya dapat melihat masa depan saat dirinya dalam bahaya atau nyawanya terancam sementara (Ln) dapat melihat masa depan walaupun tidak dalam bahaya dan (Ln) hanya dapat melihat masa depan selama 5 jam dan see the future hanya bisa di gunakan 4 kali tiga minggu dan jika si pengguna melihat masa depan lebih dari 5 jam atau menggunakan nya lebih dari 4 kali tiga minggu maka si pengguna akan mengalami cedera pada otak atau mengalami kebutahan secara permanen.
- slow down time.
Slow down time itu memberi si pengguna untuk memperlambat waktu dan slow down time hanya bisa di gunakan selama 2 kali satu minggu jika si pengguna menggunakan nya lebih dari 2 kali satu minggu maka si pengguna akan mengalami pusing atau pingsan.
- speed up time.
Speed up time membuat si pengguna mempercepat waktu sama seperti slow down time yang dapat memperlambat waktu sementara speed up time dapat mempercepat waktu dan speed up time hanya bisa di gunakan 3 kali satu minggu jika lebih maka si pengguna akan mengalami pingsan atau mual.
- repeat time.
Repeat time dapat membuat si pengguna untuk mengulang waktu ke 4 jam yang lalu dan repeat time hanya bisa di gunakan 1 kali dua minggu jika lebih maka si pengguna akan mengalami pingsan atau mimisan.
- stop time.
Stop time dapat membuat si pengguna menghentikan waktu selama 1 jam dan stop time hanya bisa di gunakan 1 kali tiga minggu jika lebih maka si pengguna akan mengalami mimisan atau koma.
Maaf gak pintar menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
bsd x male reader
Spiritualeseorang anak laki-laki yang bernama (LN) laserawaka yang tewas terjatuh dari tanga karena terkejut melihat ulat bulu.