Welcome to THE ROGUE: Come Up To The Surface
***
Rintik-rintik jatuh dari langit memukul tanah dengan ganas, menciptakan suara gemuruh yang menggema di udara. Hujan deras turun, menutupi seluruh pandangan malam. Kilatan petir sesekali menerangi jalanan sepi di pinggir hutan yang gelap dan mencekam.
Suara gemuruh mesin mobil menghantam genangan air dengan kecepatan sedang, lampu sorotnya menyoroti cahaya ke tubuh seorang gadis yang berlari sekuat tenaga di bawah guyuran hujan deras tanpa menggunakan alas kaki.
Pakaiannya basah kuyup, wajahnya penuh ketakutan, nafasnya terengah-engah saat ia mencoba menjauh dari mobil yang mengejarnya.
Dengan nafas yang terengah-tengah ia berbisik pada dirinya sendiri. "Tolong... Siapa pun tolong!"
Ia menoleh ke belakang, melihat cahaya mobil tadi semakin mendekat. Kakinya terasa berat untuk terus berlari, ia hampir menyerah tapi ia tidak boleh.
Mobil semakin dekat. Ia mempercepat larinya saat mobil yang dikendarai oleh laki-laki berpakaian serba hitam terus mengejarnya tanpa ingin membiarkannya lepas. Genangan air menghambat langkahnya.
Hujan mengaburkan tangis gadis itu yang sejak tadi meluruh. Bibirnya sudah bergetar kedinginan.
Tiba-tiba cahaya mobil itu menghilang disambut dengan suara mesin mobil yang ikut menghilang. Si gadis menoleh ke belakang dan melihat bahwa mobil tadi berhenti di tengah jalan dengan si pengemudi yang menatap lurus ke arahnya seakan membiarkan mangsanya pergi. Ia langsung berlari sekuat tenaga melihat hal itu.
Tapi harapan untuk bisa lepas, lenyap seketika saat deru mesin mobil kembali menyala dan melaju dengan kecepatan tinggi, terlalu cepat untuk bisa dihentikan.
BRAK!!
Tubuh gadis itu terpental ke udara saat mobil yang menabraknya dari belakang. Dalam gerakan lambat yang sangat terasa mengerikan, ia melayang seolah waktu berhenti. Segala sesuatu di sekitarnya mendadak hampa dan sunyi. Suara gemuruh hujan, kilatan petir, tiba-tiba menghilang.
Tubuhnya membentur aspal basah dengan suara yang mengerikan. Seluruh tubuhnya seakan hancur hingga tak ada lagi rasa sakit yang dirasa. Selanjutnya hanya kegelapan yang menyelimuti.
Hujan masih terus mengguyur, menciptakan genangan yang perlahan berubah menjadi genangan merah dari darah si gadis yang keluar dengan derasnya.
Mobil tadi sempat berhenti dengan si pengemudi yang menoleh ke belakang untuk memastikan korbannya benar-benar sudah hilang.
***
To be continued ~
***
TAKE THE RISK, OR, LOSE THE CHANCE
***
Jangan lupa spam vote dan komen!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ROGUE : Come Up To The Surface
Mystère / Thriller❗𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲 𝐟𝐫𝐨𝐦 𝐓𝐫𝐢𝐥𝐨𝐠𝐲 𝐨𝐟 𝐑𝐎𝐆𝐔𝐄❗ *** [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ADA BEBERAPA PART DI PRIVATE] *** 𝘿𝙞𝙨𝙖𝙧𝙖𝙣𝙠𝙖𝙣 𝙪𝙣𝙩𝙪𝙠 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙍𝙊𝙂𝙐𝙀: 𝙏𝙃𝙀 𝙎𝙀𝘾𝙍𝙀𝙏 𝘼𝙂𝙀𝙉𝙏 𝙩𝙚𝙧𝙡𝙚𝙗𝙞𝙝 𝙙𝙖𝙝...