Not update.

87 8 10
                                    

Kiyowo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiyowo..

Jadi, ges.. gw mau cerita dikit tentang Stray Kids fanmeet Maret kemarin. 

Kalo gak salah waktu itu masih bulan puasa, gw tau skz lagi ngadain fanmeet. Gw liat-liat acaranya yang di Seoul itu lewat tiktok, ig, beneran meriah rame banget,.. untungnya gw punya temen online dari Korsel yang lumayan akrab. Dia emang orang korsel, tapi katanya pernah tinggal di Indo 9 tahun, tepatnya di Bandung. Jadi kita kalo ngobrol pk Indo, sesekali dia ajarin gw hangeul,

Dia kebetulan jadi orang yang ditugasin buat koordinasi di fanmeet itu. Kerjaannya tuh sebenernya biasa aja, tapi gw bener-bener berterima kasih sama dia. Tugasnya tuh pegang kamera yang biasanya langsung nyorot ke layar di atas panggung itu. 

Gilak.

Gw gak mau spill name, tapi gw biasa manggil dia Luna, walaupun dia cowok.

Suatu malem habis gw terawih di masjid, ada banyak banget miss call dari Luna ini. Langsung lah gw panggil balik.

Gw : ngapain telpon malem-malem, habis sholat gw...

Luna : lo bego, ya. kan gw udah bilang gw  kerja malem ini.

Gw : yaudah, selamat bekerja kalo gitu.

Luna : halah, jencek. Ini Stray Kids ada di depan gw langsung. Pindah ke video call ya.

Gw terdiam, sebenernya beberapa minggu lalu Luna udah bilang soal dia jadi yang pegang kamera layar di SKZ Fanmeet. Tentu saja gw exited sekali. Gw udah jadi stay dari lama tapi gak kesampaian mulu dateng ke konsernya. Pernah dulu, tahun 2022, waktu masih Maniac tour. Kan mereka konser di Jakarta, gw udah pesen tiket lima ato empat bulan sebelum konsernya. Itu gw termasuk beruntung bgt.

Masalahnya, tiba-tiba gw ada kepentingan di Magelang yang membikin gw harus minggat dari Jakarta sehari sebelum konsernya, dan tiket itu berakhir gw jual ke temen gw. Astaga, man...

Beberapa hari kemudian, teman gw ini kirim videonya lagi di konser itu. Katanya sedih banget Hyunjin gak body dance di situ, karena katanya emang gak dibolehin gt. Gw iri dengkiii!

Setahun kemudian gw kenalan sama Luna, cowok itu cuma beda 2 tahun dari gw. di umur semuda itu dia udah jago pengang kamera. Jadi gw gak begitu heran kalau kerjaannya tentang pengang kamera. Entah buat film, kamera konser kpop dan lain-lain. Waktu itu dia pernah kirim video full konsernya nct di jambore nasional 2024. karena gw gak terlalu suka nct jadi gw biarin aja. Ada juga yang video full konsernya enhypen yg Manifesto itu,  tapi ya sama aja, gw gak tertarik. Video itu gw kirim ke temen gw dan temen gw pingsan.

Balik ke curhatan gw. Jadi Luna udah ngomong kalau dia jadi koordinasi di acara fanmeet itu. Kerja bareng orang-orang dari JYP, Mnet, sama KBS. Dan dia juga exited banget. Dan dia membagi ke-exited-an ini ke gw.

Malem itu, kita video call sampe fanmeetnya selesai. Gak video call juga, sih.. Luna taruh hp nya di tempat paling strategis biar kelihatan langsung di panggung utamanya. Dan gw menikmati semua acaranya dr laptop gw (pindah laptop karena hp habis batre).

Asli gw seneng banget! walaupun cuma dari layar, tapi gw udah puas banget apalagi itu live. Banyak scene Hyunlix nyaa... gw kejang-kejang sendiri.

Puas banget gw. 

Gw bener-bener berterima kasih sama Luna. 

Dan kalian tau apa.. sehari setelah itu, Luna nelpon gw lagi.

Luna : Eh, gw lagi istirahat, nih. Mau gw kasih kejutan?

Gw : Boleh, jangan aneh-aneh.

Luna : (ngomong sm orang pk bahasa korea.) Siap-siap ya.. satu dua tiga..

Gw : GILAA!! LO GILA.. JANGAN MADEPIN SINI, GUE GAK PAKE MAKE UP!! AAAA..

Tebak apa? yak, dia sengaja banget.. keknya dia udah bestian sama mereka gitu, sampe mereka mau diajak kerja sama Luna.

Felix, Hyunjin, Seungmin, Han... 

Luna : Nih, bias-bias lo di sini semua. Lo gak mau nyapa gitu?

Gw : (pingsan)

Gue seneng banget.. gue gak ketemu mereka tapi gue video call sama mereka, dengan bantuan Luna.

Habis itu gw cuma kyk ngomong sebentar sama mereka karena behubung inggris gw jelek banget, jadi Luna yang nge-translete-in apa yang mereka omongin.

Sepuluh menit kemudian gw udah ngerasa puas banget. Dan gw keinget satu hal penting.

Gw : Lun, bilangin kapan-kapan konser lagi, kek di Indo.

Luna : (ngomong ke mereka. gw bisa denger ketawanya Felix sama Hyunjin.)

Luna : katanya habis mereka selesai comeback album baru. Yang sabar aja, sih kataku, masih agak lamaan katanya, paling akhir tahun.

Gw : oh, boleh gak sih gw denger satu aja spoiler lagu comebacknya?

Luna : (ngomong ke mereka lagi.)

Gw gak tau ini siapa : boom boom chk chk boom.. vamos..- gwajanghaji nayo.. (jangan kebanyakan..)

Gw gak tau itu apaan. Beberapa menit habis itu mereka izin istirahat buat nanti.

Sekali lagi gw berterima kasih sama Luna.

Dan tanggal 19 juli kemarin, barulah gw tahu. Mereka udah spoiler lagu ini sebelumnya, cuma ya.. gw rada lemot aja.

Dan, seperti yang dikasih tau Luna, mereka konser di Indo Desember ini.


Makasih buat kalian yang mau baca curhatan gw. Jangan bilang siapa-siapa loh, yaa.. ini rahasia antara kita aja.. para pembaca setia gw. Gw belum pernah cerita ke siapapun tentang ini sebelumnya.

Sampe sekarang juga gw masih sering dm-an sama Luna. Dan, dia endingnya kerja di Mnet. Entah kerja apa dia di sana. Gue selalu berdoa buat dia.

Semua yang gw ceritain barusan rill no pek-pek loh, yaa..

Baiqlah.. sampai jumpa di chap berikutnya. Pasti lagi nunggu bagian 'itu' nya yaaa..

Habis ini ada kok, gwenchanaaa.. dahh..


...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Want so Bad [hyunlix]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang