Rangkaian Keluarga Leonard 01

2.2K 108 25
                                    

Berikut adalah silsilah keluarga Leonard:

1. Kendrick William Leonard (40-an tahun): Kepala keluarga Leonard, duda.

- Edward William Leonard (24 tahun): Anak pertama Kendrick.

- Sebastian William Leonard (22 tahun): Anak kedua Kendrick.

- [Nama Rahasia]: Anak ketiga Kendrick (masih rahasia).

- Ardian William Leonard (19 tahun): Anak keempat, saudara kembar Adrian.

- Adrian William Leonard (19 tahun): Anak kelima, saudara kembar Ardian.

- Erlangga William Leonard (18 tahun): Anak bungsu Kendrick, yang baru-baru ini terungkap sebagai anak kandung Kendrick.

__________

2. Aidan Hart Leonard (16 tahun): Anak bungsu dari adik kedua Kendrick. Belum banyak informasi mengenai keluarga atau anggota lain dari keluarga Aidan.

__________

3. Damien William Leonard (40 tahun): Kepala keluarga Leonard dan adik dari Kendrick William Leonard.

- Nathalia Alexander Leonard (33 tahun): Istri Damien, seorang wanita tangguh dengan keterampilan bela diri.

- Nathan Alexander Leonard (20 tahun): Anak pertama Damien dan Nathalia.

- Esther Alexander Leonard (15 tahun): Anak bungsu Damien dan Nathalia.

__________

4. Theo William Leonard (42 tahun): Kepala keluarga Leonard yang belum terlalu banyak diperkenalkan.

- Istri Theo: Belum disebutkan namanya.[Rahasia]

- Victor Alvarez Leonard (23 tahun): Anak pertama Theo.

- Daniel Alvarez Leonard (19 tahun): Anak kedua Theo.

- [Nama Rahasia]: Anak ketiga Theo yang masih rahasia.

__________

Untuk anggota Keluarga Leonard lainnya yang belum diperkenalkan, mereka akan muncul dan diperkenalkan dalam chapter-chapter selanjutnya. Jadi, teruslah mengikuti cerita Erlangga dan nantikan kemunculan mereka dalam perkembangan cerita berikutnya.




___________________________________________________

Jujur, kadang-kadang Author merasa bingung sendiri dalam mengembangkan cerita. Namun, tetaplah ikuti perjalanan Erlangga ya, para pembaca! Kalian akan segera melihat bagaimana cerita ini berkembang dan menemukan jawaban atas berbagai misteri yang ada.

ErlanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang