Ch 21

172 18 4
                                    


Matahari dengan tidak malunya muncul dari ufuk timur dengan cahaya kuningnya yang mengahangatkan tubuh.

Para trainee tf family mulai terlihat berada di dapur asrama mereka, mungkin hanya su xinhao dan juga yu yuhan mereka sedang membuat sarapan berupa roti bakar dan juga coklat panas untuk pagi hari ini.

Setelah selesai membuat sarapan itu, su xinhao dan juga yuhan memanggil teman trainee yang lainya untuk segera menyantap makanan itu.

Para trainee satu persatu mulai berdatangan, zhu zhixin yang biasanya bangun terlambat saja sudah berada di ruang makan juga yang membuat trainee lainya terheran heran.

Saat mereka akan memulai sarapan tiba tiba suara zhang zeyu memecahkan keheningan.

"loh zuo hang dan zhang ji belum turun turun juga?" tanyanya

"loh bukanya sudah ya? Zhang ji tidak ada di kamar tuh, tempat tidurnya juga sudah rapi ku kira dia sudah bangun" kata deng jiaxin yang merupakan teman sekamar zhang ji

"dan biasanya juga zuo hang bangun pagi sama seperti su xinhao, kenapa ini dia terlambat ya?" tanya mu zhicheng

Zhang zeyu sedikit berfikir, ia melihat ke arah tangga lantai dua dan beranjak bangun untuk memeriksa kamar zuo hang, bisa saja zuo hang sakit atau ia belum bangun.

"zey kamu mau kemana?" tanya junhao
"aku mau memeriksa kamar zuo hang siapa tau zhang ji main ke kamar zuo hang atau zuo hang belum bangun aku mau mengeceknya kesana," ucap zhang zeyu sambil melangkah pergi

"mungkin zhang ji bersepeda keliling asrama, akhir akhir ini kan di suka bersepedakan." kata chen tianrun

"mungkin.." jawab shuo

Su xinhao dan zhu zhixin hanya melihat ke arah tangga, mereka juga bingung tidak biasanya zuo hang bangun sesiang ini.

🍁

Zhang zeyu akhirnya sampai di depan pintu kamar zuo hang, ia lalu mengetuk pelan pintu itu.

"hang kamu udah bangun?" ketuknya

Tok..tok..tok

"hang...hang udah bangun belum?" ucapnya lagi

Karena tidak ada sahutan akhirnya ia memegang kenop pintu itu yang ternyata tidak di kunci, lalu zeyu masuk ke dalam kamar zuo hang.

Terlihat kamar zuo hang yang masih gelap pertanda pemilik kamar itu belum bangun.

Lalu zeyu mencari tombol lampu dan memencetnya, akhirnya lampu nyala dan ruang kamar itu menjadi terang.

Zhang zeyu kemudian berbalik melihat ke arah kasur zuo hang untuk memastikan zuo hang masih tidur atau sudah bangun. Dan betapa terkejutnya ketika ia melihat ke arah kasur yang di tempati zuo hang tidak hanya zuo hang yang meniduri ternyata ada orang lain yang tidur dengan zuo hang yaitu zhang ji.

Zhang zeyu melihat cara tidur mereka yang menurutnya sedikit ambigu?
Gimana zeyu nggak berfikir yang nggak nggak karena yang ia lihat adalah zhang ji yang memeluk zuo hang dari belakang,dan tangan keduanya yang saling berpegangan tangan.

(kalian bayangin sendiri ya author males cari gambarnya hehe)

Ia ingin segera pergi dan membiarkan keduanya melanjutkan tidur mereka, tetapi zeyu tidak ingin mereka kena masalah karena ya hari ini ada latihan dan mereka juga harus sarapan jadi dengan rasa hatinya yang mengiri melihat keduanya zeyu mulai membangunkan mereka berdua.

[S1&S2][ABO] Omega HangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang