AUTHOR POV
Di rumah models ~
Irene- salah satu kontestan favorit netizen di acara reality show "The Models", dengan wajah no make-up but still perfect dia nyamperin si kontestan asal Surabaya berwajah chinese-indo persis kek cici-cici Surabaya.
"Gue mau makan, nasi udah ngga ada." kata Irene sambil berkacak pinggang, sambil ngeliatin Roseanne- yang cuma pura-pura ngga denger dan ngga tau.
Dialog off-screen (Irene) :
"Gue rada jengkel, jadi gue kumpulin nih rakyat-rakyat rumah !!"
Pas Irene udah ngitung jumlah nya pas 18 orang di ruang tamu, dia langsung duduk di pinggir sofa dan mulai protes gegara nasi habis.
"Gini ya rakyat-rakyat, gue mau nanya. Lu pada yang masak tuh...masak nya gimana sih ??? Nasi kita habis loh !!"
Irene muter matanya, dia makin kesel ngeliat komuk anak-anak yang skill bagus di runway tapi kalo udah di rumah jadi trio julid aka Jennie, Chloe, sama Wynne.
"Yang mau makan banyak, pulang aja sono minta dieliminasi sama Kak Egi." cerocos Nina.
Jennie mendelik tajem, gini nih contoh manusia yang pengen dia julidin. "Cih, apasih bacot."
Anne- si chindo Surabaya, dia naruh majalah nya dan liat Irene yang kek masih kesel gegara kagak bisa makan nasi.
Dengan logat medok khas Surabaya si Anne ngomong, "Ya masih ada yang tenang lah, kan ada stok makanan. Mau dimakan lima bulan lagi, apa sampe jamuran di kulkas. Satu, Jasmine."
Anne langsung tatap-tatapan ama kontestan asal Bandung itu, jelas banget kalo si Anne jengkel ama kelakuan Jasmine yang hobi numpuk makanan di kulkas ampe basi.
"Gua makan siang pasta, ayam gua masih sisa. Malem nya gua bikin pasta lagi, itu pasta juga udah berapa minggu-berapa hari yang lalu-"
"Ya makanya, kenapa kamu simpen-simpen ?? Kamu tuh kalo udah disimpen, nanti sore kek dimakan." Jelas Anne sambil nunjuk-nunjuk Jasmine yang makin ngeyel sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Models [SEULRENE] ✔
FanfictionIrene ikut kompetisi model bergengsi "Indonesia Next Top Model" dimana si mas pacar Egi yang jadi juri nya, let's see perjuangan mereka yang kudu backstreet selama kompetisi berlangsung ~ Just take it or leave it yalll ~ Warn : genben (bxg) #1 on se...