Chapter 12: Ngadu

354 48 38
                                    

AUTHOR POV

























Setelah dua hari jeda dari syuting, suasana rumah model kembali hidup. Para model, yang baru saja menyelesaikan kegiatan mereka, kini berkumpul di dapur.

Malam itu, suasana terasa ramai dan penuh kehebohan, dengan canda tawa serta keriuhan yang tak terhindarkan.

Mereka kembali ke rutinitas santai di antara tantangan yang berat, dan dapur menjadi pusat segala interaksi kocak.


Irene, yang pada saat itu sedang mencoba masak sayuran untuk makan malam, tampak sibuk mengupas wortel.

Sementara itu, Jane berdiri di sampingnya, mengamatinya dengan mata yang penuh rasa penasaran.

Dengan ekspresi bingung, Jane bertanya polos, "Rene, emang wortel harus dikupas ya?"


Pertanyaan itu menghentikan gerakan tangan Irene yang sedang memegang pisau.

Dengan alis yang terangkat dan mulut terbuka, Irene menoleh ke arah Jane, seolah-olah tidak percaya dengan apa yang baru saja didengar.

"Hah? Maksud lo gimana, Jane?" Irene bertanya sambil tertawa geli, mencoba memahami maksud Jane.


Dengan wajah serius dan polos, Jane menjawab, "Iya, emang wortel itu kudu dikupas? Gua biasanya langsung potong aja, gak pernah dikupas sih..."

Sontak, Irene yang awalnya ingin tertawa malah ikut mikir serius. Tangannya yang sedang memegang wortel berhenti, dan dia menatap wortel itu seakan-akan baru pertama kali melihat sayuran tersebut.

"Eh, iya juga ya, Jane. Ngapain juga gua ngupas wortel sih? Orang kulitnya juga tipis, mungkin bisa dimakan langsung ya?"


Irene mulai ikut meragukan tindakannya sendiri, membuat suasana di dapur semakin absurd.

Mendengar perdebatan absurd antara Irene dan Jane, anak-anak model lain yang sedang di dapur pun tak bisa menahan tawa.

Reina yang sedang mengiris bawang di sebelah mereka tertawa terbahak-bahak, sampai-sampai air matanya hampir keluar.


"Astaga, kalian ini serius banget bahas wortel? Hahaha, gua gak kuat!"

Reina masih tertawa sambil menepuk-nepuk punggung Anne yang juga sudah terpingkal-pingkal mendengar kebingungan Irene dan Jane.

The Models [SEULRENE] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang