Chapter 4: Hampir

434 61 18
                                    

AUTHOR POV































Setelah sesi photoshoot yang dingin gila itu, para model bersiap-siap untuk tantangan selanjutnya: runway challenge dengan gaun eksklusif rancangan Gani.

Mereka baru saja mendengar bahwa runway kali ini akan diiringi oleh penampilan langsung dari Tiara Andini, yang akan membawakan lagunya yang hits, "Kupu-Kupu."

Kabar itu membuat para model heboh di backstage.


"Oh my God! Tiara Andini?! Kita diiringin nyanyiannya langsung!" teriak Wynne, matanya berbinar-binar penuh antusias.

Reina mengangguk semangat, "Ini bakalan jadi runway paling epic sih, gue nggak sabar buat tampil!"

Di sisi lain, Irene yang baru selesai makeup sudah berdiri di depan cermin besar, mematut dirinya dengan anggun.


Gaun rancangan Gani yang dikenakannya menjuntai indah, sempurna membentuk lekukan tubuhnya.

Dia menyentuh ringan bagian bahu gaun, memastikan semuanya terlihat sempurna. Sambil tersenyum sendiri, Irene berlatih beberapa pose andalannya, memutar-mutar tubuhnya di depan cermin.

"Hmm... nanti gue mau kasih 'kode' deh ke Egi. Pose yang satu ini, pasti dia langsung ngeh."


Irene membatin sambil senyum-senyum sendiri, memikirkan reaksi pacarnya yang tentu akan memperhatikan setiap gerakan tubuhnya di runway nanti.

"Gue tau dia pasti pura-pura cool, tapi liat aja deh, pasti senyumnya nggak bisa ditahan."

Dia mengingat kembali momen-momen manis yang mereka lalui diam-diam di tengah tantangan kompetisi ini.


Setiap tatapan mata yang penuh rahasia, setiap senyuman kecil yang disembunyikan dari juri lain.

"Yang, liat ya... kali ini your honey bunny sweety bakal bikin kamu terpesona lagi."

Di tengah persiapan, Miya masuk ke backstage dan memanggil para model.


"Oke, girls, bersiap-siap! Runway dimulai dalam lima menit. Semua pastikan udah siap!" Seruan itu membuat suasana semakin ramai.

The Models [SEULRENE] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang