Bulu mata lentik itu bergerak seiring, gadis kecil yang ingin membuka mata nya. Snowy,merasa tergganggu dengan sinar matahari yang mengintip masuk lewat jendela nya.
"Dydy , no no angan di buka tilai nya , Dy". Ucap Snowy yang masih sibuk mengucek matanya
"Sudah pagi ini , dan sudah berapa kali Daddy bilang jangan di kucek matanya , bayii". Sembari menurunkan tangan kecil Snowy yang masih mengucek matanya tersebut
Haish , tidak tau kah kalau mengucek mata setelah bangun itu kebiasaan orang-orang , apa cuman Snowy yang cuman begitu , ya??
Daddy yang kerap di panggil velsony Bagaskary adalah CEO brand terkenal , ia tidak seperti Daddy mafia seperti di novel novel , ia merupakan CEO yang memiliki keluarga sederhana bersama istrinya lanariady Bagaskary dan anak anak nya.
Mengangkat buntelan dengan semangat berbeda dengan Snowy yang memasang wajah mengantuk berat. velsony mendudukan sang anak di wastafel sembari mencuci muka imut Snowy.
"Dydy , owy anti mandi na Ama mymy yah".Snowy menatap Daddy nya dengan mata yang memohon , ia hanya tidak suka bangun tidur langsung mandi itu sangat tidak enak menurut nya.
"Sure , baby".velsony menganggukkan kepala nya.
Setelah selesai mencuci muka , mereka berdua pun turun kelantai dasar untuk sarapan di pagi hari , disana terlihat mommy lana sedang menyiapkan makanan dan juga susu si bayi
"Ayo , sayang makan". Ucap mommy atau kerap di panggil Lana itu yang menggunakan kaos putih polos dan rok tutu rambut yang diikat setengah membuat kecantikan Lana terpancar.
"Mymy , owy mau cucu caja boleh? tidak mau mamam itu".ucap Snowy yang di dudukan di pangkuan Daddy nya.
"Baby tidak mau makan masakan mymy , yah?".Lana dengan muka kasihan nya menatap anak bungsu yang juga menatap....kasihan??
Mengapa mymy nya sedih?kan owy mau susu saja tidak boleh kah?kalau bisa mah ga usah makan. Soalnya habis makan pagi perut nya terasa sakit.
"Mymy no no cedihh owy mamam macakan mymy , no no cedihh my".ucap Snowy ikut memasang wajah sedih andalan nya
Snowy itu hati nya gaenakan , susah buat ngilangin nya padahal kalau sifat seperti itu bakal terus di manfaatkan , Lana menggelengkan kepala heran dengan Snowy yang sudah berumur 6 tahun , apa ga sering di manfaatkan anak nya itu??
Cup
Cup"Pinternya anak mymy". Lana mencium mochi alami yang terdapat di pipi anak nya , ugh rasanya tidak ingin berhenti menciumi putri manis nya ini.
Daddy atau velsony hanya menikmati drama yang ada di depan matanya ini, dan juga menikmati momen manis.
"Morning mom , dad".sapa pemuda tampan dengan pakaian seragam yang lengkap , serta tas yang di sapirkan di sebelah bahu nya. Anak pertama dari velsony dan Lana.
"Abanggnnn ,hihiii!!!!!".tangan yang mungil itu menyapa Abang nya yang menurut nya sangat sangat tampan , tapi jika dipikir pikir lebih ganteng dydy sih....
"Morning buntel".
"Owy butan itan!!owy Ndak buntel...".mata bulat itu menatap tajam sang Abang , memikirkan jika Abang nya takut dengan ekspresi muka nya , namun tidak tau saja Snowy semua menahan gemas.
Bagaimana tidak alis yang menukuk mata yang hampir mengeluarkan air , Oh! Jangan lupa bibir yang melengkung itu....oh astaga itu SANGAT MENGGEMASKAN-!!!!!!
"Buntel". Fedrick atau di panggil abanggnn itu semakin gencar menggoda sang adik berharap adik manis nya ini,menangis.
"Dydy owy... butan buntel , Tan?".ucap Snowy mengadahkan kepala nya menatap sang Daddy berharap bahwa ia bukan buntel seperti ikan peliharaan kakak nya.
Velsony menatap balik sang putri di pangkuan nya dengan menahan tawa , oh astaga apa ini putri nya mengapa seperti kelinci yang berharap di berikan wortel???
"Ppfftt , ekhm bukan sayang masa owy ikan,bayi ini adalah putri tersayang dydy , hm...".
Cup
Cup
Cup
Cup"Geli dyy , hihihihi....". Mencium pipi kenyal sang putri yang membuat ia kencanduan , dan itu membuat bayi manis Snowy kegelian
Setelah selesai drama pagi tersebut , Lana menyalani suami nya dan menyiapkan bayi kecil nya dengan hikmat sesekali di suapi oleh suami nya.
Para maid yang melihat para majikan nya bahagia itu merasakan bahagia , mudah-mudahan saja tuan mereka sering memberikan mereka bonus yang banyak , hihihi
Hai??ini cerita yang absurd menurutku pas lagi gabut gabut aja , aahhahah
Jika , ada yang membaca jangan lupa vote and komen ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Snowy Sky
Teen Fictioncerita tentang Snowy sky bagasry , yang memiliki mata bulat dengan warna coklat yang menyatu , rambut yang bergelombang cantik ,bibir Semerah Chery, pipi yang begitu bulat dan kenyal menambahkan paras cantik sosok Snowy