Pagi pagi Snowy sudah selesai memakai baju yang couple an dengan mommy nya , mereka berencana bermain sepeda di komplek. Tidak, hanya Snowy yang bermain sepeda. Namun, saat ini velsony atau kerap di panggil Daddy itu masih dalam mimpi nya.
"dydy!!!". Ucap Snowy sambil menggerakkan badan besar velsony. Mengapa Daddy nya besar ya?apa karena banyak makan?atau banyak duit?
Saat Lana masuk , ia melihat putri nya tengah membangunkan suaminya, ia paham kenapa suami nya belum bangun.
"mymy,... dydy Ndak au bangun my, tebo cekali". Adu Snowy dengan muka merengut yang lucu.
Lana pun menggendong Snowy agar turun dari tempat tidur itu. Anak dan ibu itu zaling memikirkan cara membangunkan sang Daddy. Namun,...
Puk!
Snowy memukul kepala velsony dan itu tidak berhasil sama sekali... Tangan kamu kecil sekecil semut Snowy ....
"Sudah ya jangan ajak Daddy, sama mommy saja okey?".
"Mymy dydy cudah janji main sepeda". Ia sedih Daddy nya tidak menepati janji untuk pergi bermain sepeda dengan nya. Padahal kan sudah janji dari kemarin.
"Daddy tadi malam pulang nya lama sekali..... Jadi Daddy kecapean". Dengan pengertian lana menjelaskan dengan baik agar kosakatanya di pahami oleh putri kecil itu. Kan tidak mungkin ia menjelaskan bahwa tadi malam ia dan sang suami bermain. Aku masih kecil tidak tau apa apa
"Hu'um mau cama mymy caja". Snowy menganggukkan kepala mungil nya dan mencium dahi kepala velsony dengan lembut.
Cup
"Tidur nyenyak dydy".
________
Tuk
Tik
Tak
Suara kereta kuda .....Suara langkah kecil turun dari lantai membuat fedrick yang sedang menyusun barang menoleh , ia tersenyum kecil , adik nya mengapa lucu sekali si...
"Abangn". Panggil Snowy yang langsung di terima baik oleh fedrick langsung mengangkat tubuh mungil itu.
Hap
"Abangn mau temana?tan hari ini hali libur". Tanya Snowy ia melihat Abang nya dengan baju yang terdapat gambar kuda , Snowy melihat tampilan Abang nya sangat keren hari ini...
"Abang mau main badminton". Jawab fedrick yang mengubah posisi nya menjadi memangku Snowy, ia sungguh suka memainkan rambut Snowy, candu.
Ia mendongakkan kepalanya , menatap wajah tampan abangnya itu. Dengan muka lesu serta tampang mengerucut lagi dan lagi membuat fedrick gemas. Jadi pengen buat juga. Hehh!!!
"Yah , padahaltan owy mau ajak abangn main cepeda".
"Yaudah Abang ga ikut main badminton, Abang sama owy saja". Jawab fedrick, lagian tidak apa jika ia membatalkan perjanjian jika hanya karena Snowy. Ia tidak mau adik nya itu sedih....mamahhh mau punya abang-!!
"Ndak bolee ingkal janji abangn, owy cama mymy caja".Snowy langsung mengerut tidak suka mengapa lelaki suka sekali mengingkari janji sih???
"Baiklah princess Snowy".
Lana datang dengan perlengkapan susu dan air untuk Snowy , ia takut bayi nya cape tiba tiba minta susu. Jadi ia menyiapi nya saja. Mama Lana yang terbaikk
"Sayang Ayuk....". Ajak Lana pada Snowy yang masih anteng bersandar di dada bidang Abang nya itu. Walau tidak sebesar Daddy sih, hihihi.
"Mom fedrick berangkat". Fedrick berpamitan pada Lana selaku mommy itu , dan menurunkan Snowy dengan perlahan.
"Hati-hati, nak".jawab Lana , fedrick langsung mencium tangan mommy nya.
Cup
Snowy hanya melihat adegan ibu dan anak itu dengan kepala yang mendongak , mata bulat itu terus melihat sehingga ia tidak sadar pipinya dicium fedrick selaku Abang nya itu.
Cup
Cup
Cup"Iiikhh Abang cudahh banyak cekali". Dengan marah ia mendorong wajah fedrick dengan tangan nya. Walau tidak terasa sakit oleh fedrick.
"Ehehe habis nya lucu ciii , cium Abang pangeran dulu". Tidak hanya adik nya saja ia menyuruh Snowy mencium pipinya , fedrick menyodorkan pipi kanan nya.
Cup
"Cudah".
"Lagiii dong".
Cup cup cup
"Hah, cudah Abangn bibir owy lelah". Wajah marah Snowy dipadukan dengan muka merah dan alis menukik itu seperti boneka dengan karakter yang marah. Fedrick dan Lana tertawa melihat wajah Snowy yang marah.
_______
Berbeda hal nya di suasana kediaman Bagaskary , lain hal nya dengan dua teman fedrick yang menunggu fedrick sampai di lokasi badminton VIP.
"Ngenes amat muka kau". Celutuk Aldi melihat muka Farhan , ia hanya gabut saja dari tadi mereka bermain handphone. Namun, ia tau bahwa temen nya melihat Natasya memposting foto bersama cowok yang dibicarakan sedang pdkt.
"Diem Lo". Dengan sinis Farhan menjawab mood nya sudah gedubrak dubrak dan di bandingkan lagi dengan si Aldi.
Cekrek
"Ngapain?". Tanya Farhan melihat Aldi sedang Selfi namun arah kameranya juga ke Farhan , membuat ia tidak paham ngajak Poto kok ga bilang?
"Mau ngasih tau nanti ke anak ku , nak ini loh.... muka temen bapak...jelek kan kek pantat babi". Dengan tawa yang meledak meledak Aldi sampe jongkok sangking tidak tahan nya melihat muka masa Farhan itu.
"Pantek sama mu , Macam cakep aja kau".
"Cakep lah buktinya jisso aja mau sama ku , kau apa??...kak gem aja belum tentu mau sama mu". Dengan nada sarkas Aldi tetap menyauti Farhan dan itu membuat muka nya mungkin tambah asam.
"Aldi tahekkkk lo ya , buat lagu aja Sono".sarkas Farhan , ia sudah tidak mood yaampun mengapa ada makhluk hidup yang berhabitat pohon itu sih , IA LELAH!!!
Hallo??maaf ya baru sempet update baby Snowy na , mungkin ini bab nya makin gajelas ya?HAHAHA maaf ya guys , jangan lupa vote and comment, Thank you for reading....
KAMU SEDANG MEMBACA
Snowy Sky
Teen Fictioncerita tentang Snowy sky bagasry , yang memiliki mata bulat dengan warna coklat yang menyatu , rambut yang bergelombang cantik ,bibir Semerah Chery, pipi yang begitu bulat dan kenyal menambahkan paras cantik sosok Snowy