lima😾

1.8K 84 1
                                    

Saat ini perusahaan yang di geluti velsony sedang sibuk-sibuk nya,semua orang bahkan ia sekali pun sedang fokus mengerjakan perkejaan nya,ia jadi Merindukan bayiku dan istri cantik ku.

"Billy tolong kamu cek laporan pengeluaran bulan lalu dan kemaren lalu bandingkan sama yang sekarang , setelah itu bawa kemari". Ujar velsony pada sekretarisnya sambil mengecek berkas berkas yang sekiranya perlu tanda tanda nya.

"Baik pak , saya izin ke--"ucapan Billy selalu sekretaris velsony terpotong akibat adanya suara pintu yang diketuk.

Tok tok

"Masuk".suru velsony pada seseorang yang mengetuk ruangan nya tersebut.

Lalu, masuklah wanita cantik dengan putri nya yang berada di gendongan nya, tubuh Lana termasuk kecil walau tinggi hanya seberapa , maka dari itu ketika menggendong Snowy. Lana tampak kewalahan tapi, ia menyukai kegiatan menggendong Snowy.

"Mas".

"Sayang?masuk aja".ujar velsony dengan berdiri dan menghampiri istri dan anak nya

"Kalau gitu saya keluar dulu pak buk , mari buk". Billy yang melihat bosnya ingin menghabiskan waktu keluarga nya pun dengan tau diri mengundurkan diri dari tempat tersebut dan dibalas anggukan oleh velsony juga senyum sopan Lana.

"Sayang, kamu kenapa ga manggil aku. Jadi kesusahan kan?". Velsony mengambil alih gendong Snowy agar istri nya tidak kecapean, mau juga punya suami seperti velsony....

"Ga mau ganggu mas". Lana menjawab dengan tidak enak. Ia sebenarnya tau suami nya sedang sibuk hanya saja, ini adalah permintaan putri bungsu nya dari Minggu lalu dan baru bisa kesini hari ini.

"Lain kali kalau kesini telpon mas sayang , aku ga mau kamu kesusahan gini".Ucap velsony dan di balas anggukan oleh Lana.

"Bayi dydy sudah bangun , hm?". Tanya velsony yang kini sudah duduk di karpet karena ia bisa memangku Snowy dengan leluasa , karpet dengan bulu yang halus serta tebal membuat Snowy mengantuk lagi... Dasar beruang hibernasi

"Cudah".

"Dydy , Owy lllaaa...par". Ujar Snowy dengan melihat kearah Daddy nya dengan mata yang berbinar, mata bulat itu seperti kitten!!!.

Velsony terkejut melihat putri kecil nya ini sudah dapat berbicara R walau belum sepenuhnya, ia jadi kesal sendiri mengapa Snowy jadi cepat belajar R?!!!seperti ia harus bersiap untuk tidak mendengar cadelan Snowy, tapi ia tidak siapp!!!!!!

"Bayi dydy sudah pandai bilang R?".

"Cudah dong,owy halus cemangat belajalrr na bialrr tidak cadel agi".Snowy dengan semangat menjawab tanpa ragu dan ia kembali tersenyum pencapaian terkeren menurutnya, hihihi.

"Padahal mah dydy ga masalah owy cadel sampai besar".gumam velsony, namun dapat di dengar oleh Lana yang melihat drama antara bapak dan anak itu.

"Mas!".tegur Lana. Bisa-bisanya suami nya bilang begitu walaupun ia juga tidak ingin anak nya cepat besar , suami istri sama aje lu pada.

"Peace sayang".

----

Sedangkan di lain tempat terdapat pemuda yang menunggu kedatangan Snowy , mereka sudah bosan bermain PS dan sekarang mereka rebahan dengan tidak elit nya.

"Gue galau banget loh , teman-teman".ujar Farhan memandang langit langit kamar nya , ia benar benar galau ia belum move on , tolong spil caranya dong kak.

"Bisa juga kau galau ya lek". Aldi menyahuti perkataan Farhan dengan rasa kagum , woah teman nya yang memiliki sifat cuek plus playboy kelas unggulan itu sudah mengerti galau.

Snowy SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang