Ceklek
Suara pintu yang di buka menampakkan sosok mungil yang meringkuk dengan pecifer yang masih nyaman di mulut Snowy. Karena hari sudah malam, maka fedrick membangunkan bayi kecil yang masih nyenyak dalam mimpi.
"Adek... Bangun yu". Panggil fedrick yang sudah duduk di tepi ranjang. Dengan tepukan pelan ia membangunkan adik nya.
"Owy". Sepertinya, Snowy sangat lelah sekali bermain tadi bahkan selesai mandi sore ia langsung terlelap dengan minum susu. Definisi cewek ngambek
Eugh
"Abaangggggnnn". Panggil Snowy setelah membuka mata bulat itu secara perlahan menampak sosok pria yang merupakan jodoh author , ahahah. Fiksi anjay ingat fiksi.
"Hm?".
"Endong". Dengan merentangkan tangan mungil nya Snowy dengan suara merengek meminta di gendong oleh fedrick
Hap
Dengan menuruni tangga rumah mereka ,fedrick berjalan sambil menggendong adik kecilnya menuju ruang makan, rumah mereka biasa saja hanya 2 lantai dan minimalis membuat suasana dalam rumah nyaman.
"Capek banget owy ya?". Tanya fedrick yang melihat Snowy lesu , ia mengusap-usap pelan punggung kecil princess nya itu.
"Hu'um capek cekali". Dengan anggukan pelan Snowy menjawab. Lemas kau deck?!
"Gimana tadi?seru tidak, hm?". Fedrick dengan pertanyaan yang membuat Snowy tampak menjadi lesu lagi akibat teringat velsony selaku Daddy nya sudah tidak sayang dengannya. Fedrick greenflag amat.
"Cedikit caja celunya tidak banyak banyak".
"Kenapa hm?".tanya fedrick
"Ndak au".
"Ada ada saja si bayi kecil ini". Fedrick terkekeh pelan , ntah apa yang terjadi tadi , apa pun itu ia akan menanyakan pada mommy nya nanti. Bau bau mau gosip nichhh
Saat sampai di ruang makan fedrick ingin menurunin sang adik. Namun, saat suara velsony memanggil Snowy , ia langsung menarik erat kepalan tangan nya di pada baju di bahu kekar fedrick.
"Princess...".
"Ndak au , mau cama abangn caja". Snowy menggelengkan kepalanya pelan ia menatap kearah wajah Abang nya dengan mata memelas. masih marah Snowy tuh..
"Baiklah". Ucap Fedrick, Fedrick langsung duduk di tempat bangku nya , dan memangku Snowy yang seperti masih enggan menatap Daddy nya. Cewek kalau dah ngambek beehhhhhh
"Abangn cuapin owy , ya?". Ucap Snowy mendongakan kepalanya menatap wajah tampan abangnya, dengan gemas fedrick mencium pipi bulat itu.
Cup
"Of course baby".
----
Saat sudah selesai memakan makanan mereka,mereka memilih untuk ke ruang tamu dan menemani Snowy menonton hewan pinguin di kutub Utara tersebut.
Lana dengan gemas memainkan squishy hidup yang sedang ia pangku, sedangkan Snowy asik dengan Pororo dan cemilan nya.
Beda hal dengan fedrick setelah mengetahui masalah tadi pagi, dengan jahil mencium tangan buntel Snowy sambil menatap velsony dengan remeh. Hati hati-hati uang jajan terancaman fedrick!!!
"Mymy mau cucu". Saat di rasa cemilan habis , ia menginginkan Susu kesayangan, namun ia sangat ngantuk lagi dan lagi. Ga heran badan Snowy buntel
"Baik tunggu bentar mommy buat ". Lana menaruhkan Snowy ke karpet bawah nya. Namun, Snowy langsung merangkak kecil kearah Abang nya dan langsung duduk di pangkuan fedrick.
Snowy menepuk-nepuk kecil tangan kekar Abang nya dengan tangan buntal milik nya. Lalu menyenderkan kepala nya kearah dada bidang fedrick.
"Abangn , owy tidur dengan abangn". Ucap Snowy , fedrick menganggukkan kepala nya saja. Lagian, ia tak masalah.
Lana yang datang membawa dot pun menyeritkan dahi nya , mengapa anak nya malah minta tidur dengan Abang nya?apa ia masih ngambek dengan velsony?.
"Baby tidak mau tidur dengan mommy and Daddy?". Tanya Lana yang sudah menyerahkan DOT nya pada Snowy.
"Auu.... Ndakkkk ndakk". Dengan awal anggukan namun teringat sesuatu, ia menggeleng kan kepala nya , ia lupaa sungguh. Ia kan masih marah
Saat sudah memasukan nipple dot nya pada mulut kecil itu , Snowy di kaget kan dengan velsony yang tiba-tiba menggendong nya dengan koala. Reflek, Snowy memegang erat dotnya.
"AA Ndak mau hiks .. Mymy ..abangn..hiks".dengan brutal ia ingin turun dari gendongan sang Daddy , ia menggerakkan kaki kecil nya dengan brutal , Snowy ingin turun.
"Ndak Ndak ".
"Nn-ndak uhuk hiks...". Karena terlalu berteriak , sampai Snowy terbatuk- batuk, ia ingin turun , Snowy mau sama Abang kenapa Daddy menggendong nya??
"Mau mymy... cama mymy caja .... Hiks ndakk".
Dengan pelan velsony mengusap pelan punggung putri nya yang masih sesunggukan, sedangkan Lana dan fedrick hanya melihat itu.
Sebenarnya fedrick ingin mengambil alih adik nya karena kasihan hanya saja kata Lana selaku mommy nya bilang jika Daddy ingin memberikan pengertian pada Snowy.
"Hiks...".
"Diem sayang...".ucap velsony yang masih mengelus punggung kecil anak nya itu. Snowy ga bisa diem tangisan nya tidak mau diem.
"Mau cama mymy... Hiks. ". Pinta Snowy kecil ia hanya mau mommy, mau mommy saja.
Saat sudah sampai kamar velsony selaku Daddy Snowy. Ia mendudukkan Snowy di kasur empuk nya ,
"Kenapa mau sama Abang dan mommy?ga mau sama Daddy?". Tanya velsony , ia menatap putri nya intens , bagaimana bisa ia bisa marah terhadap putri kecil nya ini , jika seperti ini saja membuat ia gemas.
Dengan gelengan pelan Snowy mendongakan kepala nya dari menunduk hingga menatap wajah tampan Daddy nya , lagi dan lagi suara tangis Snowy memenuhi kamar tersebut.
"Daddy nda...cayang o-owy.... Agi....hiks ".
"Hey, liat Daddy princess". Snowy mendongakan kepala nya menatap Daddy nya, jika diingat lagi ia sedih Daddy nya tidak mau memeluknya , Snowy berfikir jika Daddy nya tidak mau bersama nya dan tidak mau melihat nya.
"Daddy tidak mau princess Daddy ini jatuh sakit karena ga makan nasi". Jelas velsony , ia tidak mau putrinya menjadi kebiasaan tidak makan nasi badan Snowy gampang kelelahan jadi menurut velsony harus banyak energi yang putrinya konsumsi.
"Baby sakit Daddy juga lebih sakit sayang...Daddy juga ga suka baby meninggikan suara nya , paham,hm?maafin Daddy princess ....". Snowy menatap velsony dengan simak walau ia tidak paham semua namun ia dapat menyimpulkan bahwa Daddy nya masih menyayangi nya dan menghawatirkan nya.
"Dydy.. , peyuk owy dydy...". Snowy merentangkan tangan mungil nya tentu saja langsung di peluk oleh badan besar velsony ia gemas dan menyayangi anak-anaknya
"Mengapa menggemaskan sekali hm?". Velsony terkekeh , ia langsung menggendong Snowy dengan menumpang kan kepala Snowy di bahu velsony.
Jangan lupa dot yang sedari ia pegang akhirnya bisa ia minum kembali , Snowy memasukan nipple dot ke arah mulut mungilnya.
Velsony menepuk-nepuk punggung kecil anak nya dan menimang-nimang nya dengan pelan sampai akhirnya Snowy tertidur lelap.
"Jangan jauhin Daddy lagi , baby.....".ucap velsony dengan mencium pipi anak nya yang lembut dengan kasih sayang.
Cup
Pengen di panggil princess juga... Ada yang kangen owy??maaf ya lama... Ternyata jadi anak kuliah ga selesai-selesai tugas nya , ada aja tugas , btw guys aku mau curhat dompet aku kehilangan, mana disitu ada KTP, duit nya sih gapapa tapi KTPnya ... Doain ya Semoga ga di salah gunakan , jangan lupa vote and comment ya thanks for reading loveee....
KAMU SEDANG MEMBACA
Snowy Sky
Jugendliteraturcerita tentang Snowy sky bagasry , yang memiliki mata bulat dengan warna coklat yang menyatu , rambut yang bergelombang cantik ,bibir Semerah Chery, pipi yang begitu bulat dan kenyal menambahkan paras cantik sosok Snowy