Saat ini adalah saat yang menyenangkan bagi Snowy karena hari libur, namun semua orang masih di luar hanya dia yang libur di hari Sabtu dan mommy nya. Di dalam rumah hanya Snowy,mommy, dan bik ayu ... OH!! Jangan lupa kak supto si supir pribadi keluarga nya.
Snowy lagi mengemil buah mangga Thailand ntah kenapa ia menyukai nya mungkin karena daging nya banyak dan padat serta buah tersebut sangat manis... Jadi ingin lagi!!!
"mymy, mau temana?". Tanya Snowy dengan melihat penampilan mommy nya, mommy nya ternyata sangat cantik memakai apa saja, pantas saja ia juga cantik.
"Ke supermarket sayang, owy mau ikut?". Jawab Lana
"Oleh?". Dengan kepala yang dimiringkan membuat Snowy tampak gemas, jangan sering miring ya owy ntar Teleng.
Lana menganggukkan kepala nya dan menyuruh bik ayu untuk membawakan baju ganti Snowy , setelah berganti pakaian mereka pun pergi dengan pak supto yang mengemudikan mobilnya.
"Yeay itut".
"Mymy, anti beli cnak banyak caja". Snowy menatap binar Lana , mungkin jika dalam komik mata bulat itu sudah banyak cahaya bintang-bintangnya.
"Boleh , tapi makan nya harus teratur jangan sekali makan 2 atau 3, paham bayi mommy?". Lana menganggukkan kepala nya dan menasehati Snowy, mungkin sudah keluar dari kuping kanan. Hihihi
"Hu'um".
---
Setelah pembelajaran matematika yang sangat membuat otak panas , akhirnya bel istirahat berbunyi banyak orang yang pergi ke kantin ada juga yang ke perpustakaan dan ada juga yang ke toilet.
Sama hal nya dengan fedrick dan teman-teman nya saat ini mereka sudah ada di kantin dan dengan pesanan mereka, mereka tidak perlu ngantri karena sekolah sudah memfasilitasi aplikasi yang langsung terhubung dengan kantin sekolah.
"Anjir Natasya bareng cowok makannya anjay". Celetuk Aldi , yang memerhatikan si Natasya selaku mantan pacar teman nya yang lagi gamon.
Tak langsung basa basi Farhan langsung celingak-celinguk mencari mantan terindah nya itu, sampai... Matanya menatap Natasya selaku mantan nya sedang berbincang dan tertawa, farhan mengendus sebal.
"Tapi ada temen cewek nya tuh , si vio". Jawab fedrick , disitu emang tidak hanya Natasya dan cowok di sebelah nya namun ada teman nya si vio.
"Katarak apa gimana mata kau , kau liat itu si vio bereng pacar nya". Geram Aldi yang sebenarnya juga ingin memanas-manaskan si Farhan yang mungkin sudah kebakar api cemburu. Cemburu?kan bukan siapa-siapa.
"Jadi mereka kaya double date". Lanjut Aldi sambil melihat Farhan yang masih menatap mantan nya dengan sebal.
"Ga elit amat di kantin ngedate". Cibir Farhan namun tangan nya sudah memainkan nasi goreng dengan sendok nya . Tidak selera makan melihat mantan sudah ada gebetan.
"Panas kau ya... HAHAHAAH". Aldi benar benar puas melihat teman nya seperti nya sudah kebakaran , apa perlu ia siram air ya?
"Makanya pas ada cewek, Lo perhatiin jangan di abaikan". Ujar fedrick yang masih santai memakan makanan nya
Prok prok prok
"Buset si Greenfields pun angkat bicara". Tepukan Aldi pada fedrick yang angkat bicara.
"Greenflag kocak!! Lo kira susu". Ucap Farhan.
"Diem deh , yang brengsek ga di ajak". Jawab Aldi yang sudah tertawa dengan fedrick terbahak-bahak melihat air muka temannya yang sudah merah , astaga punya temen kok kek begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snowy Sky
Teen Fictioncerita tentang Snowy sky bagasry , yang memiliki mata bulat dengan warna coklat yang menyatu , rambut yang bergelombang cantik ,bibir Semerah Chery, pipi yang begitu bulat dan kenyal menambahkan paras cantik sosok Snowy