Boboiboy Galaxy SORI メ Reader

274 31 1
                                    

Happy reading 🌹

○○○

'Puak purba Kadruax.'

○○○

Markas TAPOPS U:

Dikooridor markas bawah tanah Tapops U terlihat Qually sedang berjalan sambil membaca buku resipi miliknya.

"Hmm, resipi ini agak menarik ya.." Monolognya lalu berhenti disalah satu ruangan dan melihat Fang berada disana.

Karena penasaran apa yang dilakukan alien berwajah manusia itu akhirnya Qually memilih untuk menghampiri. "Kamu lagi ngapain, Fang? Kok kamu ga ikut yang lain ke plenet Kadruax?"

Fang. Lelaki itu memutar kursi menghadap Qually dengan ekspresi datar. "Sebab aku nak jage markas ni lah. Manelah tahu ade orang nak cube belot lagi." Ujarnya menatap Qually dingin.

"Alah.. iyelah Fang. Aku kan sudah minta maaf waktu itu. Kapten (Name) pun sudah memaafkan aku, kamu masih ga percaya aku?"

"Langsung tak, Kapten (Name) tu terlalu baik." Fang kembali memutar kursi menghadap monitor mengabaikan kehadiran Qually dibelakangnya.

Qually. Alien itu menunduk dengan wajah murang dirinya merasa bersalah mengingat kesalahan apa yang ia perbuat pada Fang. Walaupun perbuatan yang dia lakukan membuat kesal Fang dan (Name) namun disini Qually tahu kalau kesalahan pada Fang teramat fatal.

Tiba-tiba Fang mendecak kala donat lobak merah kesukaan nya habis disitu Qually langsung pergi sambil tersenyum berharap permintaan maaf nya kali ini diterima seperti hal nya pada yang lain.

—☆★—

PLENET KADRUAX

Boboiboy, (Name) dan yang lain masih terjebak diantara para Tumbusaurus terlebih (Name) selaku kapten mereka justru malah pingsan disaat genting seperti ini.

GROOOWWWWLLLLL!

"Sebab ni lah aku tak suke sayur!!" pekik Gopal ketakutan bersembunyi dibelakang punggung Vareus yang sudah 5L [Lemas, Letih, Lesu, Letoy, Lunglai]

"Jage-jage semue!! Tak boleh jadi ni!" Boboiboy membetulkan letak tangannya dalam memegang (Name). "Ying, tolong jage (Name) kejap."

Ying menganggukkan kepala lalu memegang tubuh (Name) agar tidak terjun kebawah.

"Kuase elemental!" Boboiboy berucap sambil memutar jam kuasanya dengan cepat. "Boboiboy kuase Tige!!"

Halilintar, Duri dan Solar mendarat untuk melindungi yang lain. Halilintar melindungi Yaya, Gopal dan Vareus sedangkan Duri, Solar melindungi Ying serta (Name).

"Halang diorang!"

"Apungan gravity!"

"Tetakkan Halilintar!"

"Bravo ayangnya nona!" teriak Vareus lalu melompat diantara para Tumbusaurus. "Sorry ye.. saye tak de pilihan lain. Suction Power!!" cakar Vareus menacap ditanah dan mulai menghisap sumber tenaga dari para Tumbusaurus. "Hah! Baru boleh. Darkness Spear Throw!!"

Duar!

Disisi lain Ying berusaha mempertahankan keseimbangannya dan tubuh (Name) agar mereka berdua tidak terjun bebas kebawah.

"Jangan bagi die pijak jembatan ni! Nanti runtuh!"

"Heh takde masalah!" ucap Duri lalu melancarkan serangan berupa akar-akar yang mengikat tubuh Tumbusaurus besar dihadapannya. "Akar pengikat!"

Boboiboy Galaxy Musim 2 メ Reader || AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang