Boboiboy Galaxy WINDARA メ Reader

263 29 4
                                    

Happy reading 🦋

☆☆☆

'PERGOLAKAN DI WINDARA.'

☆☆☆

"Nasib baik ade Ochoboth bukakan telepoter ni." ujar Boboiboy pada Gopal saat mereka sedang memandang jalur teleportasi didalam kapal angkasa milik Maripos yang sedang bergerak.

"Hm. Apesal kau tak ajak die?" tanya Gopal menaruh tangan didagu berpikir.

"Tak perlulah. Siape nak jaga tok abah nanti? Vareus die ikut kite kan." jelas Boboiboy pada Gopal mengenai kenapa dia tidak membawa Ochoboth.

Lalu Yaya dan Ying muncul, pandangan mereka berbinar melihat keindahan kapal angkasa Maripos.

"Best juga sekali sekali  naik kapal diraja ni kan?" tanya Yaya pada Ying saat mereka menaiki sesuatu berbentuk lingkaran yang naik dan turun secara otomatis, bentuknya seperti tangga namun sedikit modern karena tidak perlu susah-susah mengeluarkan tenaga untuk turun kebawah.

"Ouhh Best yee?" tanya Fang sedikit menyindir. "Kite tumpang kapal ni pun sebab korang dah rosakkan kapal angkasa aku."

"Korang buat lily jadi buruk rupa, sakit hati aku..." Vareus berlagak dramatis.

Yaya dan Ying melompat dan mendarat dilantai bawah setelah mereka sampai sambil terkekeh. "Sorry lah jurulatih Fang, jurulatih Vareus. Jangalah marah." ujar Ying membuat kedua jurulatih nya menghela nafas gusar.

Mereka semua berkumpul membentuk setengah lingkaran menghadap Tuanku Kuputeri namun tidak pada Maripos dan (Name) yang berada didepan kemudi.

"Tuanku. Kenapa Tuanku jemput kami ke plenet Tuanku?" tanya Boboiboy.

"Lebih elok rasanya kalau aku tunjukkan saja kepada kamu. Kamu akan rasa tidak selesa pada mulanya. Tapi ia-nya tidak berbahaya." jawab Tuanku Kuputeri dengan suara nya yang sungguh kalem (watashi yang denger juga suka sama suaranya >< adem ayem cokk🫂)

"Ape yang tak bahaya tu?" tanya Gopal.

"Ini." Tuanku Kuputeri menggerakkan kipas digenggaman lalu mulai berputar lalu berpose seperti penari jaipong 😭 (Sumpah laga nya mirip loh). Mata Tuanku Kuputeri pun berubah menjadi biru bercahaya.

Sungut dikepalanya bersinar membuat Boboiboy dan yang lain mengeram kesakitan karena sesuatu mendadak menyerang kepala mereka namun setelah beberapa detik mereka berdiri tegak dengan kedua mata yang ikut berubah menjadi biru.

Dari samping kursi kemudi (Name) menoleh walaupun dirinya tidak ikut terkena seperti yang lain tapi ada sosok Vareus sehingga apa yang dilihat siluman itu secara otomatis tersalur padanya.

(Name) kembali menatap jendela dengan pandangan tenang, kilas balik yang sedang dikepalanya membuat (Name) menyimpulkan bahwa Serangga bernama Raramos adalah si pengkhianat yang merebut tahta windara saat Tuanku Kuputeri melakukan hibernasi.

"Ketamakkan rupenye..." gumam (Name) yang terdengar oleh Maripos yang ada disampingnya.

Maripos sedikit melirik dengan pandangan menyelisik, dirinya tidak tahu identitas sebener anak kecil yang ada disampingnya itu tapi dirinya pasti kalau anak kecil ini memiliki kuasa yang hebat sehingga Tuanku Kuputeri memilih untuk mengajaknya.

Dari belakang suara erangan kesakitan terdengar, (Name) pun berbalik lalu berjalan kearah mereka.

"A-ape bende yang aku tengok kat kepala aku tadi?" tanya Gopal bingung.

Boboiboy Galaxy Musim 2 メ Reader || AdventureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang