Berikut adalah deskripsi karakter untuk cerita **"Malam Pertama"**:
1. Yessica Chika:
▪︎Nama lengkap:
Yessica (dikenal sebagai Chika)
▪︎Kepribadian:
Chika adalah pribadi yang sensitif, penuh cinta, namun cenderung ragu-ragu dan sering merasa tidak percaya diri, terutama dalam hal-hal emosional. Di balik sosoknya yang lembut, Chika sering merasakan kekhawatiran yang mendalam tentang hubungan mereka, takut merusak hal yang telah mereka bangun. Meski demikian, Chika sangat penyayang dan selalu mengutamakan perasaan orang lain.
▪︎Penampilan:
Chika memiliki rambut hitam lurus yang sering ia biarkan tergerai. Penampilannya sederhana, sering kali mengenakan pakaian kasual yang membuatnya terlihat nyaman dan santai.
▪︎Latar belakang:
Chika tumbuh dengan banyak tantangan emosional, yang membuatnya terkadang merasa sulit untuk membuka diri sepenuhnya. Hubungannya dengan Christy menjadi titik penting dalam hidupnya, memberi rasa aman yang selama ini ia cari.
2. Christy Angelina
▪︎Nama lengkap:
Christy Angelina
▪︎Kepribadian:
Christy adalah sosok yang dewasa, tegas, dan sangat peduli pada Chika. Dia memiliki keyakinan kuat dalam hubungan mereka, dan selalu berusaha menjadi tempat perlindungan bagi Chika. Christy adalah tipe orang yang tenang, penuh pengertian, namun tegas saat situasi membutuhkan. Dia tahu apa yang diinginkannya dalam hidup, termasuk dalam hal cinta, dan tidak takut untuk menunjukkannya.
▪︎Penampilan:
Christy memiliki rambut bergelombang yang ia potong sebahu. Wajahnya selalu tampak penuh percaya diri, dengan tatapan yang tajam namun lembut. Ia cenderung tampil lebih rapi dan elegan dibandingkan Chika, sering kali mengenakan pakaian formal atau semi-formal.▪︎Latar belakang:
Christy berasal dari keluarga yang cukup stabil dan suportif, yang membuatnya tumbuh menjadi pribadi yang percaya diri. Ia selalu melihat kehidupan dengan sudut pandang yang optimis dan ingin menjadi sosok yang kuat dalam hubungan, terutama untuk Chika. Meskipun demikian, Christy juga memiliki kelembutan yang ia tunjukkan hanya kepada orang-orang terdekat, terutama Chika.Dua karakter ini saling melengkapi—Chika dengan perasaan yang sensitif dan rentan, sementara Christy dengan ketenangan dan kekuatannya. Hubungan mereka dipenuhi oleh cinta yang mendalam, tapi juga tantangan emosional yang membuat mereka saling belajar dan berkembang bersama.
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
CH: Malam Pertama
Fanfic"Malam Pertama" "Malam Pertama" menceritakan kisah Yessica (Chika) dan Christy Angelina, sepasang perempuan yang telah lama menjalin hubungan cinta yang dalam dan penuh arti. Setelah melewati banyak tantangan dalam perjalanan cinta mereka, malam itu...