Sesudah keributan di ruang tamu itu selesai, mereka kini sedang bersiap-siap untuk pergi ke bioskop bersama.
"Kita nonton siapa yang bayar?" Tanya Idok kepada Rinz dengan harapan Rinz akan menjawab nya.
"Si Ler yang bayar, gatau dah dia kesambet apaan sampe mau bayarin kita" jawab nya sembari memakai jam tangan, Idok pun sedikit bingung tumben sekali kapten mereka itu mengajak nonton.
"WOY ADA NAMPAK JAKET GW GAK LEKK?" teriak EXP hoshi yang berkeliaran mencari jaket nya.
"Seinget gw terakhir yang make jaket lo itu si Ler sih" Dyrennn yang mendengar jawaban dari Idok lantas berlari ke kamar Skylar sembari berteriak di mana jaketnya.
Sedangkan Sutsujin dan Hazle? Mereka sudah menunggu di depan GH. Hazle memakai baju kaos hitam dengan celana pendek, sedangkan Sutsujin memakai hoodie dan celana pendek putih.
Rinz dan Idok segera menyusul mereka berdua. Rinz hanya terseyum saat melihat Sutsujin yang memakai pakaian yang menurut nya lucu, rasanya Rinz ingin menyubit dan mencium pipi gemas Sutsujin itu.
~
~
~
~
Di dalam mobil yang di kendarai oleh Skylar sangat tenang. Beberapa dari mereka hanya bermain handphone seperti Dyrennn, Hazle, dan Idok contoh nya.
Sedangkan Sutsujin sedang tidur, tanpa sengaja kepala nya tersender di pundak Rinz. Rinz pun tak keberatan sama sekali.
"Uhuk uhuk, aduh keselek meteor gw gara-gara liat duo bucin" Hazle tanpa sengaja melihat mereka berdua. Rinz yang melihat Hazle seperti itu mendecih malas.
"Cie cie lagi pdkt nih ya? PJ nanti ya lek" Dyrennn yang tak kalah jahil juga berkata seperti itu. Rinz berusaha menghiraukan mereka semua.
Karna gangguan dari anak-anak hoshi, Sutsujin terbangun dari mimpi indah nya yang langsung membuat Rinz kaget. Tanpa sengaja mata mereka saling tatap-tatapan yang membuat Rinz rasanya ingin terbang ke planet mars.
"Hoamm~ kagak bisa tidur tenang gw di sini, di ganggu mulu anjing" kesal nya menatap satu persatu anak hoshi yang lain. Skylar yang daritadi menyetir pun terus di ganggu oleh Dyrennn yang berada di kursi depan, hingga membuat mobil mereka hampir menabrak.
"YA ALLAH, KAGET GW ANJING. NYETIR BISA BIASA AJA GASIH LER?!" teriak kaget dari Idok membuat Skylar sedikit tersentak dan juga kaget, Sutsujin pun menutup telinga karna Idok berteriak tepat di belakang nya.
Rinz langsung memukul pelan kepala Idok yang berada di bangku belakang, Idok langsung mengelus kepala nya itu.
"Ck, ini loh lek si Dyrennn ganggu terus aku nyetir lek" kesal dari sang kapten. Lalu Dyrennn? Dia hanya cengar cengir sendiri.
~
~
~
~
~
~
~
~
Sesudah sampai di mall, mereka tak langsung menonton film karna mereka ingin mencari makanan terlebih dahulu.
"Makan dimana enaknya?" Tanya Hazle kepada abang-abang nya yang lain. Mereka berpikir sejenak, makan nasi atau makan cemilan aja? Itulah yang mereka pikirkan.
"Makan di restoran ini aja gimana? Mau?" Tanya Sutsujin sambil menujuk restorant di seberang mereka.
Yang lain pun setuju. Mereka memasuki resto itu lalu mencari bangku yang kosong, resto itu lumayan penuh sulit untuk menemukan bangku kosong. Di saat sedang mncari kursi kosong, mata Sutsujin melihat orang yang dia kenal. Dia segera menghampiri orang itu.
"Ehh, Anavel!" Tegur Sutsujin, yang di panggil pun menoleh ke arah Sutsujin. Kedua jungler tersebut bertemu dan saling memeluk satu sama lain, aduh.. Kok panas ya? Oh ada yang cemburu tohh.
"Ngapain di sini Thur?" Ia bertanya setelah melepaskan pelukan nya dari sang empu.
"Oh, kita lagi mau makan tapi tempat nya penuh Vel" balas nya kepada Anavel. Anak-anak hoshi lain nya pun menghampiri Sutsujin, dan ekhem.. Si Rinz masih cemburu.
Mereka sempat mengobrol sejenak. Menanyakan kabar dan lain nya, Anavel dan Fluffy berinisiatif untuk mengajak anak-anak hoshi makan bersama mereka.
"Makan bareng kita aja gimana?" Tawar Fluffy kepada anak-anak hoshi. Yang lain nya sih menerima saja, tetapi ada rasa tak enak dari Sutsujin.
"Jangan deh, nanti kalian sempit. Kita masih bisa cari tempat lain kok!" Tolak nya kepada Anavel dan Fluffy.
"Gapapa, lagian kek nya gak ada tempat lagi deh" Natco buka suara untuk mengajak mereka.
Anak-anak hoshi pun mau tak mau menerima tawaran dari anak-anak glory.
Mereka mulai memesan makanan, saat memesan mata Natco tak bisa teralihkan dari Sutsujin yang duduk di depan nya. Rinz yang melihat itu apa gak kepanasan.
'Ck, mata lu Natco! Anjing harus nya gw sama Ujin gausah ikut aja' dalam hati Rinz dia sungguh kesal, tapi di luar nya dia terlihat baik-baik saja.
"Habis ini kalian di tinggal gapapa? Soal nya kita mau langsung pergi ke bioskop" Ucap Fluffy sambil mengambil sendok.
"Kalian nonton film apa? Kebetulan kita juga mau nonton. Kalo film nya sama, barengan aja gimana?"
"Hmm, kalo gasalah judul film nya itu.. Cinta di tolak dukun bertindak deh"
"Vel jangan lo jangan bercanda deh, kita kemaren malem juga barusan nonton film itu njing" Anavel sontak tertawa mendengar jawaban dari DreamS.
"Gapapa lah, lu lakik bukan? Cemen amat lu gamau nonton film horror" ejek Idok kepada DreamS dan di balas muka cemberut dari DreamS.
Yang lain pun lanjut makan makanan mereka masing-masing, berbeda dengan Rinz yang tak menyentuh makanan nya sedikitpun. Sutsujin yang melihat itu sedikit bingung dan bertanya ada apa kepada Rinz.
"Kenapa? Kok gamau makan?" Tanya sang empu kepada Rinz yang hanya di balas gelengan dari Rinz.
"Mau makan sendiri atau aku suapin aja?" Sambung Sutsujin, Rinz yang mendengar itu langsung senang dan menyetujui ide Sutsujin.
Sutsujin mengambil makanan Rinz dari meja dan mulai menyuapi nya. Rinz terlihat senang karna di suapi oleh orang yang ia sukai.
"Aaa dulu aaa" Rinz membuka mulut nya dan makanan itu masuk ke dalam mukut nya.
Anak-anak lain yang melihat momen itu sangat iri, mereka bahkan belum mendapatkan jodoh sedangkan Rinz sudah?! Rinz hoki banget.
"Vel, pengen di suapin juga. Boleh?" Fluffy tak mau kalah dengan Rinz. Anehnya Anavel mau menuruti kemauan Fluffy.
Yang lain nya makin lama makin iri dengan keromantisan dari pasangan RinJin dan FluVel. Niat nya mau healing buat ngilangin stress dan emosi, ehh malah makin emosi liat kebucinan temen setim mereka masing-masing.
"Bang, pindah ke pluto mau? Capek bangsat jadi nyamuk" Hazle buka suara.
"Lu aja lah, gamau gw kalo gaada wifi. Kuota gw belum di isi" Skylar menolak mentah-mentah.
~
~
~
~
End of CH.2
Btw RinJin makin deket anjirrrrrrrr HUWAAAAA HAPPY BANGET SUMPAHHHH. Mana Ujin suka jahil lagi ke Rinz. Makin cinta dengan ships ini sihhh.
Yaudah lah segini dlu ges author kehabisan ide, kalo kalian mau kasih ide bisa komen yakkk, btw boleh bantu vote dan follow? Wkwkwk kalo gamau ya gapapa ges
Sayonaraaaaa👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
He's mine
Teen Fiction"lu pacaran ama si Ujin?" -Skylar "Soon... wkwkwk" -Rinz "Jangan ampe terobsesi ama dia ya?" -Skylar "Telat... udah terlanjur, gw bakal jadiin dia milik gw" -Rinz "GILAK LU" -Dyrennn "pftttt... Emang gw gila, gila for Ujin" -Rinz PLAKKKKK "SADAR WOY...