Sutsujin dan Hazle pulang dengan keadaan Hazle rambut nya masih basah, tak pakai kacamata, telapak tangan di perban, dan muka yang masih sebab karna menangis di kolam renang tadi.
Anak-anak hoshi yang melihat itu langsung menghampiri Hazle, mereka bertanya-tany siapa anak yang berbuat seperti ini ke Hazle.
Hazle tak menjawab pertanyaan mereka dan malah menangis kembali di pelukan Sutsujin. Sutsujin mencoba menenangkan Hazle yang masih menangis, anak-anak hoshi tambah bingung. Kenapa dengan Hazle mereka ini?
Mereka juga bertanya-tanya kenapa tangan Hazle di perban, mata nya juga sembab. Apa Hazle menangis? Atau karna yang lain? Entahlah mereka juga tak tau, yang tau hanya Sutsujin dan 2 teman Hazle tadi.
"Lo kenapa nangis?! Siapa yang buat lo kek gini?! Jawab anjing!" Nada Skylar sedikit membentak, itu malah membuat Hazle tambah menangis kejer.
Mereka memustuskan untuk menenangkan Hazle terlebih dahulu lalu baru menayakan apa yang terjadi kepada Hazle.
Tapi yang paling tersiksa disini bukan Hazle, melainkan Sutsujin. Dia lapar perut nya keroncongan dari pagi dan sekarang malah disuruh menenangkan bayi kecil hoshi yang sedang menangis ini.
"Prab, lu mendingan lepasin Arthur deh, kasian dia pasti lapar karna belum makan" Hazle tak mendengarkan perkataan Idok dia perlahan-lahan mulai tenang tapi masih dalam posisi memeluk Sutsujin dengan erat.
Hazle tak menangis lagi, hanya saja dia masih sesegukan dan susah untuk menahan sesegukan itu. Dia perlahan mulai melepaskan pelukan nya dari Sutsujin, terlihat sang empu yang susah unuk bernapas karna di peluk dengan erat oleh Hazle.
"Gw.. Mau tidur.. Sama koh Arthur aja.. Nanti baru.. Gw ceritain" Hazle mgomong terbata-bata karna masih sesegukan, yang lain pun menuruti kemauan Hazle.
"WOY, GUGUN PACARAN SAMA YAWI LEK!!" tiba-tiba saja Dyrennn teriak begitu kencang, sontak semua orang yang berada di ruang tamu kaget dengan teriakan dari Dyrennn.
Dyrennn datang dari arah dapur lalu memperlihatkan sebuah postingan dari akun twitter milik Yawi. Semua yang tadi nya sedih, kesal, marah, emosi sekarang malah tertawa karna postingan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's mine
Novela Juvenil"lu pacaran ama si Ujin?" -Skylar "Soon... wkwkwk" -Rinz "Jangan ampe terobsesi ama dia ya?" -Skylar "Telat... udah terlanjur, gw bakal jadiin dia milik gw" -Rinz "GILAK LU" -Dyrennn "pftttt... Emang gw gila, gila for Ujin" -Rinz PLAKKKKK "SADAR WOY...