Chapter 3 [ Nonton ]

1.3K 121 8
                                    

Mereka telah selesai makan dan sesuai perkataan mereka tadi, mereka akan menonton bersama player glory karna kebetulan film yang di tonton kedua tim itu sama.

"Udahlah film nya sama, tempat duduk nya sebelahan, hoki bet anying" celetuk Skylar sembari mengikat tali sepatu nya.

"Haha iya.. Yaudah buruan keburu film nya mulai anying" yang lain segera bergegas setelah mendengar perkataan dari Natco.

Mereka segera ke kasir untuk membayar bill dan ingin cepat-cepat keluar dari resto yang ramai itu.

"Bayar nya di gabung atau di pisah? Kalo di gabung total nya jadi 990rb kak, kalo di pisah total nya jadi 445rb"

Setelah pegawai mengatakan itu, Sutsujin dengan cepat mengeluarkan dompet nya.

"Di gabung aja kak, cash ya" ucap nya sembari membuka dompet nya, niat nya si Ler yang bayar tapi Sutsujin tak enak juga karna tiket nonton sudah di pesankan oleh Skylar. Dia tak mau merepotkan orang lain.

Yang lain hanya ber 'hah' dan bertanya-tanya, bukan nya Skylar yang tadi niat nya mau bayar?! Di tambah lagi Sutsujin juga membayar tagihan dari tim glory.

Belum juga Sutsujin memberikan 5 lembar uang merah, tangan nya sudah di tepis oleh Rinz yang memberikan uang merah juga.

"Biar gw aja, lagian gw juga termasuk yang makan nya banyak" kata Rinz lalu kasir menerima uang dari Rinz. Sutsujin sedikit bingung, dia melihat uang yang ada di tangan nya lalu menatap Rinz kembali.

'Kalo lagi bingung lucu banget' dalam hati Rinz ia sungguh gemas dengan wajah Sutsujin yang sedang kebingungan.

"Kok kamu yang bayar? Kan udah aku bilang biar aku aja" tanya sang empu kepada Rinz yang hanya di balas kekehan dari rinz, lalu Rinz mengelus pelan kepala Sutsujin.

"Gapapa, sesekali biar aku yang bayar" balas Rinz sambil tersenyum, Sutsujin pun juga ikut tersenyum membalas senyuman Rinz.

Sedangkan yang lain? Tentu mereka iri dengan pasangan RinJin yang menurut mereka selalu romantis. Meskipun mereka belum jadian tapi cukup melihat kedekatan mereka saja mereka bisa di bilang seperti orang pacaran.

Lelah rasanya melihat orang bucin dimana-mana? Mereka juga lelah karna kebucinan itu tak selesai-selesai.

"Zel, tadi pindah kemana? Pluto kan? Ayok dah capek liat bucin terus cukimai" Skylar berkata seperti itu sambil menatap bocah itu yang seperti nya juga sudah lelah.

"Ikut lek, capek kali aku wak, mana awak jomblo lagi. Kan anjing" kesal dari Dyrennn yang juga sudah lelah melihat kebucinan yang tak ada habis nya.

Yang lain pun sontak tertawa mendengarkan penuturan Dyrennn. Dengan tawa yang masih segar itu mereka keluar dari resto menuju lift untuk ke lantai 5, kemana? Jelas bioskop.

Di saat sedang berjalan menuju lift, tangan Fluffy terus menggandeng tangan Anavel dengan kuat seolah-olah ia akan menjauh dari Fluffy.

"Lepas, aku malu Ffy" Anavel berbicara sangat pelan agar tak di dengar siapapun kecuali Fluffy di dekat nya.

"Ngapain malu? Lo punya gw Vel, pacar gw. Gausah malu" Anavel hanya menghela nafas setelah mendengar jawaban dari Fluffy.

Sementara yang lain? Mereka ingin menghilang dari bumi rasanya. Apalagi Dyrennn dan DreamS, duo jomblo itu sudah lelah dengan semua moment yang mereka lihat dan sekarang ada lagi?!

"Ekhem-ekhem, aduh bang Anabelle sama bang plupi lagi ngebucin? Jangan di sini anjing!" Kesal Natco karna sudah muak melihat kebucinan ini.

"Iri? Bilang babi!"

He's mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang