Kekalahan yang kemarin mereka dapat dari tim alter ego membuat mereka gagal mendapatkan tiket upper bracket.
Meskipun masih ada sisa match melawan liquid id dan rebellion, mereka tentu sedih dengan kekalahan yang mereka dapat di hari kemarin.
Kekalahan yang mereka dapat membuat Arthur atau Sutsujin menjadi lebih pendiam dari biasanya. Memang dia anak yang tak banyak omong di banding anggota hoshi lain nya tapi kali ini di benar-benar pendiam.
Rinz sang kekasih dari Sutsujin merasa heran dengan tingkah laku jungler utama mereka ini, tak biasanya dia menjadi sediam ini.
Sutsujin kini sedang duduk di meja makan sembari memainkan handphone nya. Muka nya terlihat sedih, Rinz yang melihat itu menghampiri sang kekasih dan duduk di sebelah nya.
"Kamu kenapa? Kok cemberut?" Sutsujin menggelengkan kepala nya.
"Gapapa, sedih aja kalah kemaren" Rinz terkekeh pelan dan mengusap kepala Sutsujin dengan pelan dan lembut.
"Gapapa kita kalah, meskipun kita belum dapat kesempatan buat ke upper bracket yang penting kita udah lolos playoff kan?"
"Setidaknya kita udah lolos playoff dulu, itu aja udah cukup" sambung nya lagi.
Sutsujin juga baru merasakan lolos playoff untuk yang pertama kali nya, setelah berkali-kali gagal untuk mendapatkan tiket playoff di tim lama nya yaitu evos.
Dan setelah di hujat berkali-kali karna gagal membawa evos lolos playoff, ia akhirnya keluar dari evos menuju malaysia dan menjadi jungler di salah satu tim di sana.
Setelah cukup lama di tim itu, tim nya bubar dan ia tak bermain lagi di tim manapun. Sutsujin tentu sangat sedih, tim mana lagi yang akan mempercayai nya sebagai jungler mereka? Jika evos Sutsujin takut ia akan membawa kesialan untuk tim lama nya itu.
Dan akhirnya tim RRQ lah yang mempercayai nya untuk menjadi jungler mereka di MPL id season 14. Sutsujin yang tadinya mengira bahwa ia tak bisa bermain di liga esports lagi pun merasa sangat bersyukur karna di percayakan untuk menjadi jungler dari RRQ hoshi.
"Iya, waktu lawan alter ego mereka displin. Masih ada week 9 buat upper"
"Hmm, yaudah makan dulu kamu belum makan dari kemarin" Rinz mengambil semangkuk berisi bubur Sutsujin yang belum di makan.
"Aaa dulu aaa" Rinz mulai menyuapi Sutsujin, sang empu menuruti perkataan Rinz untuk memakan bubur nya.
"Rinz, kamu tau Kabuki jadian sama Aran?" Rinz yang sedang minum pun keselek air mendengar perkataan Sutsujin.
"Uhuk uhuk.. Kok?! Kamu tau dari siapa?!"
Sutsujin menunjukkan postingan instagram Kabuki yang berisikan foto nya dengan Aran.
Rinz yang melihat itu tersedak untuk yang kedua kali nya karna melihat foto itu, Sutsujin hanya tertawa kecil melihat Rinz yang tersedak berkali-kali.
Kemarin sudah di kejutkan dengan kabar Yawi sang roamer liquid jadian dengan Gugun sang Jungler. Sekarang mereka di kejutkan lagi dengan kabar Aran exp nya liquid jadian dengan Kabuki gold liner nya liquid.
"LEKKKK! ARAN SAMA KABUKI JADIAN LEKKK!" Dyrennn turun dari atas berteriak kepada anak-anak hoshi lain nya.
"MANA-MANA?! LIAT PENDO!" Dyrennn menujukkan postingan Kabuki kepada Skylar sang kapten yang tentu membuat Skylar kaget bukan main.
"Aelah pagi-pagi udah di sambut kabar bucin lagi" celetuk Idok yang sudah melihat postingan itu.
Komentar dari netizen pun juga tak kalah kaget melihat kejadian ini, Kabuki si es batu bisa berpacaran dengan Aran?! Mereka tak menyangka pasangan ini akan menjalin hubungan percintaan.
"Kemaren YaGun, kemaren nya lagi RinJin, sekarang BukiRan. Gw nya kapan anjing" Hazle mendengus kesal karna sudah lelah dengan kebucinan di dunia esports ML ini.
Yang lain tertawa mendengar keluh kisah Hazle yang sudah capek menjomblo ini, mereka pun juga begitu tapi jodoh kan ada di tangan tuhan jadi tunggu saja.
"Aku ga nyangka mereka jadian" ucap Sutsujin, Rinz pun juga tak menyangka bahwa Kabuki akan berpacaran dengan Aran yang notabane sangat aktif dan berisik.
"Kita kapan gopub?" Tanya Rinz kepada Sutsujin.
"1 abad atau gak 2 abad lagi"
End of CH.6
RRQ gagal upper :(( padahal ngarep banget RRQ upper karna sisa 1 match lagi buat upper ehh ternyata belom rezeki buat RRQ upper.
Yaudah segini dulu karna lagi badmood RRQ jarang upper.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's mine
Teen Fiction"lu pacaran ama si Ujin?" -Skylar "Soon... wkwkwk" -Rinz "Jangan ampe terobsesi ama dia ya?" -Skylar "Telat... udah terlanjur, gw bakal jadiin dia milik gw" -Rinz "GILAK LU" -Dyrennn "pftttt... Emang gw gila, gila for Ujin" -Rinz PLAKKKKK "SADAR WOY...