Happy reading
________
Hari ini adalah hari terakhir Amel dkk di bandung. Rencananya mereka akan pulang sore hari. Karena hari ini adalah hari terakhir di bandung, jadi di pagi hari ini Amel memutuskan untuk membeli oleh-oleh untuk bundanya.
"Mau kemana? Udah rapih aja" tanya ravin.
"Mau jalan-jalan. Kenapa? Mau ikut?" Sahut Amel.
"Boleh?" Tanya ravin.
"Bolehhhh sayang.." jawab Amel mengikuti sound tiktok.
"Ah...lu mah, bikin anak orang salting aja" ucap ravin dengan kondisi muka merah menahan apa?...ya. menahan salting.
" Hahah.Ternyata bisa salting juga nih anak" kekeh Amel. Catat guys. Ini kejadian langka. Seorang ravin bisa salting.
"Iya lah. Gue bisa salting karena gue manusia normal. Jadi........" Ravin menggantung kan ucapannya.
"Jangan pakai baju yang terlalu terbuka. Gue gak suka berbagi" bidiknya, tepat di telinga Amel. Hal itu sontak membuat Amel terdiam membisu. Seperti ada sengatan listrik yang menerpa kulit pulih mulusnya.
Setelah membisikkan bisikan iblis kepada Amel. Ravin mengecup singkat pipi chubby Amel. Karena tidak mau di amuk masal oleh Amel, ravin berlari terbirit-birit menuju kamar mandi.
"RAVINANJING!!" murka Amel. Sementara ravin, hanya tertawa iblis mendengar teriakan Amel.
"Cowok sinting. Liat aja, gue bakal bales kelakuan Lo" gumamnya dengan senyum miring.
Beberapa menit kemudian
"Widih udah pada rapih aja. Mau ngedate nih. Kiw kiw" goda Velix.
"Bacot monyet" seru Amel tak terima atas tuduhan Velix. Eh tapi ada benarnya juga.
"Huss.. mulutnya. Mau gue buat Lo sampe gak bisa napas hm?" Bisik ravin.
"Mesum Lo ogeb. Gue bilangin ortu Lo" ucap Amel.
"Gue mau ke luar sebentar. Kalian packing aja dulu. Kita pulang ke jakarta sore" kata Amel
"Ih...ko pulang si? Padahal gue masih mau di sini" beo Bella.
"Besok kan kita udah mulai sekolah bel" balas velia yang di setujui oleh Hana.
."Ya udah, kita berangkat dulu. Assalamualaikum" ujar Amel.
"Waalaikumsalam"
------------
Kini Amel dan ravin sedang berkeliling mall bandung. Amel sedang mencari oleh-oleh untuk bundanya. Amel membeli makanan khas bandung, baju, dan barang-barang antik. Kebetulan bundanya pecinta barang antik, bahkan di rumahnya penuh dengan barang antik.
"Mau belanja apa lagi?" Tanya ravin.
"Udah beres kok. Tapi gue mau makan. Laper" keluh Amel.
"Oke. Mau makan apa cantik?" Tanya ravin.
"Emmm.......sifood aja deh" jawab Amel.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMELIA QUEENSA VALENIA [By MojangGarut]
Teen Fiction"gue butuh sosok ayah di hidup gue...." "Izinin gue menjadi dua sosok sekaligus. Sosok sebagai ayah, dan sosok sebagai suami Lo"..... --------- Tentang seorang gadis yang bernama Amelia, gadis broken home yang menginginkan sosok ayah di hidupnya. Se...