Typo bertebaran
Happy reading seng
___________
Hari ini adalah hari dimana sekolah Amel mengadakan kemping. Kini Amel tengah memasukan barang-barangnya ke dalam bagasi mobil, di bantu oleh ravin.
"Sudah semuanya? Gak ada yang ketinggalan kan?" Tanya ravin.
"Udah semua kok. Aman" jawab Amel.
"Ya udah bunda kami berangkat ya" ujar ravin sambil mencium punggung tangan Melina. Begitupun Amel.
"Iya, hati-hati ya. Jaga diri baik-baik" ucap sang bunda.
"Siap Bun. Dadah.....jangan kangen" teriak Amel di dalam mobil yang sudah melaju keluar dari garasi mobil.
"Dadah" ujar bunda melambaikan tangannya.
Di perjalanan menuju sekolah, ravin dan Amel bernyanyi nyanyi. Entah itu lagu galau ataupun lagu grup band.
"Mel nanti pas kemping kamu harus selalu ada di dekat aku ya" pinta ravin.
"Tumben banget pake 'aku kamu' "sahut Amel.
"Serba salah" gumam ravin.
"Hahah...iya iya. Nanti Amel bakal terus ada di sisi kak ravin kok"
"Janji ya?" Ucap ravin.
"Iya janji" balas Amel.
Sesampainya di sekolah, Amel di sambut hangat oleh teman-temannya. Ternyata pagi sekali teman-temannya datang ke sekolah.
"Pagi Amel dan juga pak ravin." Ujar Bella.
"Pagi la" balas Amel dan ravin.
"Yuk kita kumpul di lapangan" ajak ravin.
"Siap"
Semua murid berbondong-bondong menuju lapangan. Sudah tidak sabar untuk segera pergi ke tempat kemah.
"Eh Mel katanya si cabe-cabean ikut kemping" ujar Velix memberikan info.
"Hah! Masa si?" Sahut velia.
"Iya. Tadi gue liat si cabe-cabean bawa tas buanyak bener" ujar ravin.
"Semoga aja dia gak bikin ulah" kata Hana.
"Amin"
"Hati-hati aja dia caper ke doi Lo Mel" ujar velia mewanti-wanti.
'bener juga apa kata velia. Gue harus selalu standby di samping kak ravin. Awas aja kalau si cabe-cabean deketin kak ravin.' batin Amel.
"Cek cek...selamat pagi anak-anak. Sebelum kita pergi ke tempat kemah, kita sempatkan untuk berdoa, supaya kita mendapat perlindungan dari tuhan. Mari kita berdoa sesuai kepercayaan masing-masing.Berdoa mulai" ujar pak kepala sekolah.
"Selesai"
"Baik tanpa memperpanjang waktu. Silahkan anak-anak semua masuk ke dalam bus yang telah di siap kan"
KAMU SEDANG MEMBACA
AMELIA QUEENSA VALENIA [By MojangGarut]
Fiksi Remaja"gue butuh sosok ayah di hidup gue...." "Izinin gue menjadi dua sosok sekaligus. Sosok sebagai ayah, dan sosok sebagai suami Lo"..... --------- Tentang seorang gadis yang bernama Amelia, gadis broken home yang menginginkan sosok ayah di hidupnya. Se...