Hyunwoo mencoba tetap fokus, tetapi pikirannya kembali mengembara pada dua pria yang telah menciptakan kekacauan di hidupnya—Jinhyuk dan Taeyang. Meskipun selama ini dia berusaha melawan, ada sesuatu yang tak bisa dia tolak. Kekuatan, dominasi, dan obsesi mereka membuatnya terikat, meskipun ia tak ingin mengakuinya. Tetapi di balik keinginan mereka yang jelas untuk menguasai dirinya, Hyunwoo menyimpan sebuah rahasia yang selama ini ia sembunyikan: ia sudah memiliki seseorang.
Pacarnya, Jeong Minho, adalah seorang pengusaha sukses yang bergerak di bidang teknologi. Mereka telah menjalin hubungan secara diam-diam selama lebih dari setahun, jauh dari sorotan media dan tekanan bisnis. Minho adalah pria yang tenang dan penuh pengertian, seseorang yang memberinya kedamaian di tengah kekacauan. Namun, di balik ketenangan itu, Hyunwoo tahu bahwa hubungan mereka takkan bisa tetap tersembunyi lebih lama lagi, terutama dengan dua mafia besar terus mendesaknya.
Malam itu, di apartemennya yang sepi, Hyunwoo duduk bersama Minho di sofa, keduanya saling berbagi keheningan yang nyaman. Namun, di dalam dirinya, Hyunwoo merasakan ketegangan. Dia tahu bahwa waktu mereka berdua semakin singkat, bahwa rahasia ini tidak bisa bertahan selamanya.
"Ada sesuatu yang mengganggumu, kan?" tanya Minho, memecah kesunyian dengan nada lembut.
Hyunwoo menatap pacarnya, lalu tersenyum tipis. "Aku hanya memikirkan tentang perusahaan... dan situasi dengan Jinhyuk dan Taeyang. Mereka mulai mendekat."
Minho menghela napas. "Aku tahu mereka adalah ancaman, tapi kita bisa mengatasi ini bersama. Kau selalu kuat, Hyunwoo. Tak ada yang bisa menjatuhkanmu."
Hyunwoo ingin percaya pada kata-kata Minho, tetapi dalam hatinya, dia tahu bahwa kekacauan ini bukan hanya soal bisnis lagi. Ini tentang dua pria yang menginginkannya, dan ketika mereka mengetahui bahwa ia sudah memiliki seseorang, segalanya akan berubah.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Among The Shadow Mafia.
Roman d'amourBehind the dark life of the mafia world, Hyunwoo is caught in a dangerous game between two powerful men who crave complete control over his life. Forced into unwanted love, she must survive the cruelty and endless manipulation of Jinhyuk and Taeyang...