Pemeran

81 15 6
                                    

Seluruh karakter milik Ashima Nur. Visualisasi hanya sebagai pemanis cerita. Tidak ada sangkut paut dengan kehidupan asli tokoh.

Cho Kyuhyun sebagai Adimas Abyan Munandi

Pria mapan, tampan, dan pastinya kaya raya yang kesehariannya hanyalah kerja, main badminton, lari dan seragam aktivitas yang membosankan bagi orang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria mapan, tampan, dan pastinya kaya raya yang kesehariannya hanyalah kerja, main badminton, lari dan seragam aktivitas yang membosankan bagi orang lain. Di usianya yang tepat 35 tahun, Adimas masih dikenal pria tidak punya perasaan. Cuek dan dingin.

Seo Juhyun sebagai Rahma Hilya Salsabila

Perempuan ceria, bawel, dan super ekstrovert ini senang sekali dengan dunia kartun, anime

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perempuan ceria, bawel, dan super ekstrovert ini senang sekali dengan dunia kartun, anime. Hobinya kalau bukan ikut kegiatan cosplayer, nonton anime seharian, pasti Hilya ada di konser idol Kpop kesukaanya. Hilya punya banyak teman, bagi Hilya bicara itu adalah caranya recharge energi. Kekurangannya: berisik.

Lee Eunhyuk sebagai Kamaliel Widhyadana Perkasa

Pria humoris yang mimpinya meraih Piala Oscar karena kesukaanya nonton film itu dikenal sangat ramah dan friendly dengan semua orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria humoris yang mimpinya meraih Piala Oscar karena kesukaanya nonton film itu dikenal sangat ramah dan friendly dengan semua orang. Tidak ada satupun manusia di dunia ini yang tidak jadi teman Kamal. Dia dinobatkan sebagai duta persahabatan oleh semua orang.

Park Eunbin sebagai Dayana Isha Maheswari

Sepupu Hilya, si cantik yang dikenal begitu tenang, pendiam, mempesona dan merupakan duta kampus pada masanya itu kerap dibandingkan dengan Hilya yang berisik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepupu Hilya, si cantik yang dikenal begitu tenang, pendiam, mempesona dan merupakan duta kampus pada masanya itu kerap dibandingkan dengan Hilya yang berisik. Mereka bagaikan saudara kembar, lain bapak dan ibu saja. Isha berbeda dengan Hilya yang hobi bertemu orang, Isha hanya suka membaca novel, mengajar tari dan paling jauh dia hanya pernah ke Dufan lalu esoknya tidak akan keluar kamar. Bagi Isha, bertemu orang itu melelahkan.

■■■

Hilya yang kehidupannya sudah berwarna tetap menginginkan ada kekasih di hari-harinya. Namun untuk Isha, laki-laki itu merepotkan. Dia sudah cukup bersama Hilya dan Om juga Tantenya itu. Hilya bertekad dia akan segera menikah walau tahun ini dia baru genap 25 tahun. Kemudian, Ayah memberitahu kalau rumah kosong miliknya sudah dibeli oleh seorang pemuda. Dia tampan dan sekilas kaya raya karena rumah yang dijual Ayah punya harga tidak wajar.

Hilya menemui pria itu, berharap dari rumah kosong, mereka bisa saling mengisi kekosongan hati satu sama lain. Dan benar, Hilya jatuh cinta pandang pertama pada pria itu. Pria tampan yang kalau tersenyum rasanya ada ribuan kumbang terbang di perutnya.

Tetapi, pertanyaanya adalah bagaimana jika pria itu tidak menyukai Hilya? Apa dia akan tetap bisa mewujudkan mimpinya menikah 25 tahun?

■■■

{CATATAN AUTHOR}

Halo, Teman-teman. Apa kabar?

Balik lagi sama Nur yang bawa cerita manis, pastinya tidak ruwet, tidak banyak drama, bukan makjang, tidak akan ada karakter yang mati lalu hidup kembali haha.

Cerita ini sebenarnya sudah berkali-kali mengalami perombakan karakter, jalan cerita hingga tokoh di dalamnya. Btw, Isha itu sebenarnya aku peruntukan untuk Irene Red Velvet bukan Park Eunbin. Tapi karena ada satu lain hal, aku memutuskan memberikan karakter ini ke Eunbin saja.

Dan aku balik sama penggambaran karakter Kyuhyun zaman ff masih di blogspot ahaha. Cuek, dingin, jarang ngomong, dan CEO Cho Corporation. HAHAHA. Biasanya endingnya karakter gini, agak mesum ya.

Tapi, kira-kira Adimas akan mesum atau nggak?

Semoga betah di rumahku ini ya.

Salam sayang,

Nur.

KaleidoskopTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang