7. MINGGU PAGI

71 10 0
                                    

Hari telah berganti kring...kring...kring...suara alarm berbunyi milk yg mendengar itu langsung mencari hp nya lalu mematikan alarm itu, hoammm milk menguap masih merasakan ngantuk mencoba membuka matanya mengecek banyak notifikasi yg belum terbaca, *selamat pagi rekan-rekan nanti sore sekitar jam 3 kita kumpul di basecamp ya,...salam lestari* isi pesan dalam grup mapala itu, selain dibidang olahraga milk juga mengikuti organisasi kampus pecinta alam karna milk sangan suka dg kegiatan outdoor dan bisa berbaur dg alam, bagi milk dg pergi ke alam bisa membawanya pada ketenangan serta kedamaian, milk yg setelah membaca pesan digrup itu langsung bersemangat, ia bergegas bangun pergi mencuci muka ke wastafel kamar mandi, setelah kembali ke kamar milk mengambil hodie nya dan segera membangunkan namtan "tan bangun, udah siang nih, yuk kita sarapan ke kantin" namtan menguap mengeliatkan badan nya dan terbangun "hm iya gue cuci muka dulu, tungguin" namtan keluar kamar beranjak menuju kamar mandi "gue tunggu di balkon ya, mau berjemur bentar gue"

salam lestari* isi pesan dalam grup mapala itu, selain dibidang olahraga milk juga mengikuti organisasi kampus pecinta alam karna milk sangan suka dg kegiatan outdoor dan bisa berbaur dg alam, bagi milk dg pergi ke alam bisa membawanya pada ketena...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dibalkon milk berdiri menyender ke pagar menikmati paparan matahari yg sudah terik itu sambil menunggu namtan menyusul.

Namtan kemudian menyusul yg tanpa milk sadari sudah terduduk menyilangkan kaki nya di kursi balkon sambil menikmati matahari pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namtan kemudian menyusul yg tanpa milk sadari sudah terduduk menyilangkan kaki nya di kursi balkon sambil menikmati matahari pagi.

"yuk ah cabut, udah laper gue" ajak milk meninggalkan balkon itu dan segera menaiki lift untuk menuju kantin.

Sampailah dikantin lalu mereka mencari tempat dan memesan menu sarapan nya, milk memesan nasi sup ayam sedangkan namtan memesan nasi soto ayam, mereka memakan dg lahap setelah selesai membersihkan meja nya sambil membicarakan terkait kumpul dibasecamp nanti sore yg akan mereka hadiri.

Kamar 010 pov : love prim tu sibuk sendiri-sendiri berdandan memilih pakaian yg akan mereka kenakan, di hari libur ini love mengajak prim tu untuk jalan-jalan dan belanja ke mall. "loveee" panggil prim "lu emang gk cape baru pulang udah ngajakin kita jalan" tanya prim "iya nih, lu lagi marahan ya sama pacar lu" tanya tu ''gue kesel aja semalem udah bela-belain kesana nemenin dia nobar sama temen-temen nya tapi malah gue dicuekin" terlihat jelas kesal raut muka love karna perlakuan pacar nya itu, love memang sangat kecintaan pada pacar nya apapun yg pacar nya mau love selalu menuruti nya, wajar saja dia pacar sekaligus cinta pertama love, nama nya NETH dia anak fakultas teknik mereka telah mengenal satu sama lain sewaktu masih dibangku sekolah dan baru berani berpacaran setelah love menyusul kuliah di jogja, selain anak tunggal kedua orang tua love menginginkan pendidikan yg terbaik untuk love sehingga mendaftarkan love pada fakultas kedokteran di UGM, dan di kota jogja juga salah satu alasan love untuk bisa bebas bertemu pacarnya kapan saja. Matahari sudah terik jam menunjukan pukul 10.00 "yuk kita berangkat, kali ini gue yg ngajak kalian gue yg teraktir" ajak love "nah gitu dong kita jadi semangat ini" ucap prim tu bersamaan, mereka pun telah selesai bersiap keluar kemar mengunci pintu segera menaiki lift dan turun ke lobby, love langsung memesan grabcar, beberapa menit kemudian mobil sampai dan mereka segera masuk.

00 "yuk kita berangkat, kali ini gue yg ngajak kalian gue yg teraktir" ajak love "nah gitu dong kita jadi semangat ini" ucap prim tu bersamaan, mereka pun telah selesai bersiap keluar kemar mengunci pintu segera menaiki lift dan turun ke lobby, lo...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka terlihat happy terutama love yg tadi mood nya jelek kini sudah kembali normal lagi, mobilpun berangkat mengantarkan mereka ke tempat tujuan, dan dihari minggu ini mereka menghabiskan waktu libur nya untuk bersenang senang, berbeda dg namtan milk yg akan berkumpul dg rekan organisasi nya itu.

Bawalah Pergi CintakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang