chapter2

269 189 141
                                    

Hay kembali lagi ,jangan
  lupa vote dan coment nya ya,mari ramaikan cerita amatir ini,😁.yang belum follow yuk boleh di follow kakak kakak.

      🎇🎇🎇🎆🎇🎇🎇

    Lelaki itu,DAVIAN ARTHA ANGKASA,terduduk diatas sofa,sembari menopang kaki kanan nya,tubuh nya menyender di senderan sofa.

Memijit pangkal hidung nya terasa pening ,ia yakin setelah ini dan seterus nya akan menjadi hari yang melelahkan.

Suara pintu yang terbuka mengalihkan pandangan davian ke arah pintu itu,lantas menatap datar seorang perempuan bersanggul dengan kaca mata yang bertengger di hidung nya,terlihat sekali aura kiler nya.

Dia ROSA AGATHA, wanita yang menjabat sebagai kepala sokolah di sma angkasa.

Rosa menatap anak bengal yang sebentar lagi akan memusingkan hari hari nya,yang tak lain adalah keponakan nya sendiri.

"Davian,walau kau pemilik sekolah ini turuti peraturan nya,jangan membangkang,ingat kau masih anak kecil yang masih perlu di didik"ucap rosa,dengan intonasi datar namun penuh penekanan, ia yakin pasti davian akan meremeh kan peraturan dari sekolah ini.

"Hm" jawab davian,tanpa menoleh ke arah rosa,yah terlalu malas meladeni bibi nya itu.

"Awas saja kau membangkang,ingatlah aunty akan selalu memperhatikan mu"ucap rosa memperingati.

"Hm" jawab davian,yah lagi lagi jawaban nya hanya seperti itu, sebenar nya rosa sudah tau pasti ponakan nya akan bersifat seperti itu ,entahlah mengapa mungkin, kakak laki laki nya itu menurunkan sifat 100 persen ke anak lelaki nya.

"Ya sudah cepat ke kelas mu di depan ada wali kelas mu yang akan mengantar ke kelas ,ingat jangan bandel" ucap rosa keluar dari ruangan,melempar senyum ke arah bu dewi wali kelas davian.

Davian menarik nafas dalam,sebelum beranjak dari duduk nya ke luar dari ruangan melewati bu dewi yang ada di depan pintu nya.

"Mari davian saya akan antar ke kelas mu" ucap bu dewi mencoba untuk sabar menghadapi sifat davian.

Davian hanya diam tanpa menanggapi,sampai di lantai 3 tibalah di kelas nya 12 ipa2,karna kebetulan bu dewi yang mengajar jadi sekalian pula ia menjemput murid baru nya itu.

Seketika kelas yang berisik itu berubah sunyi,menatap 2 orang berbeda jenis masuk ke kelas.

"Baiklah anak anak selamat pagi"sapa bu dewi ,serentak para siswa/i menjawab sapaan itu.

"Yah pasti kalian sudah tau kan disini kita kedatangan siswa baru ,ayo davian kenalkan dirimu" ucap bu dewi mengintruksi.

Davian hanya menatap malas,orang orang yang ada di kelas itu "Davian " ucap nya singkat.

Bu dewi tersenyum ,tahu tentang sifat davian berakhir bu dewi yang menjelaskan ke anak murid nya.

"Namanya Davian artha angkasa,nah dia anak dari pemilik yayasan sekolah ini, dan baru saja pindah dari ausiee,baiklah davian silahkan duduk di tempat yang kosong"ucap bu dewi,lalu mempersilahkan davian untuk duduk.

Revista menatap davian dari awal masuk sampai davian berjalan ke meja nya yang berada pas di belakang jejeran meja nya,merasa tak asing revista mengerutkan alis nya "dia yang naik motor kebut bener itu gak sih" terkanya.

DAVIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang