Aduhai jendela pun bisa punya pacar, lah kamu? Kapan?(・∀・)
Eits!✋🏻 Jangan pacaran yaa^^ dosa loch~ ga kamu aja tapi yang dosa:v ortu lu juga kelezZ!⚠️ WARNING ⚠️
_____________________Bab kali ini menyesatkan, karna mengenai PACARAN. Kalo ada yang tanya; "pacaran itu apa??" Jadi pacaran itu..
P = Pembawa sial
A = Aliran paling sesad
C = Cara masuk Neraka
A = Ajaran tidak Baek
R = Rekannya Syaiton
A = Ampuh msk neraka
N = Narik ortu ke NerakaBagi yang beragama lain mohon maaf jika kalian tersinggung.. salam toleransi dari agama Islam.
Ice: " Hoaaammm... Nyam nyam"
//Sambil tutup mulutTerbangun lah seorang beruang kutub Utara, yang sukaknya make jaket tuueebell level Max. Kali ini sang beru- //plak duh.. sang Ice lapar, oleh karena itu dia pergi ke dapur tuk mencari makan.
..
Sesampainya di dapur.. dia mencari makanan yang berada disana, sial semua habis dan lebih sialnya mereka meninggalkan seorang Ice sendiri di rumah.
Akhirnya Ice mau tak mau harus keluar mencari makanan di toko SuperLezat.
.
.
Saat sedang melewati taman, Ice berhenti karena melihat jendela yang gosyong kemarin..
Terlihat jendela itu bersama Gorden✨ sedang berduaan, karena tingkat keponya meningkat.. um.. ya. Ice pun melihat kejadian itu sampai akhir.
Posisi Jendela Gosyong
Jendela.G: "kenapa Beb?? Ko cemberut mulu sih mukanya dari tadi"
//Cubit pipinyaGorden: "ini loh ayy~ masa tas nya muahal banget sih!🙎🏻♀️ kan aku mau beli pake uangku, tapi ga cukup!"
//Sambil nunjukkin HPJendela.G: "Hadeh.. murah gitu ko ga bilang sama aku"
Jendela.G: "kan aku bisa beliin semua apa yang kamu mau"
Gorden: "ih ayang emang ga rugi?? Ini 8,5 lohh"
Jendela.G: "apapun untukmu sayang"
//Elus kepala Gorden*Handphone Gorden masih menghadap Jendela*
//Clink!
Muncullah notifikasi dari Handphone sang Gorden yang menunjukkan seseorang dinamai..
Jendela.G: "..."
Gorden: *waduh! Lupa lagi notifikasi nya belum dimatiin, moga aja bukan 'dia' bisa gawat!*
Gorden pun melihat notifikasi nya tsb, dan... Nyiahahahhaha ketahuan selingkuh lu!!! Ekhem.. dengan panik Gorden langsung menerangkan apa yang terjadi.
Gorden: "yank, jangan salah paham duluuu ini Beastie aku koo:("
Jendela.G: "kamu punya berapa selain aku?"
Gorden: "ayangg dengerin ah!"
Jendela.G: "aku yang selingkuhan ato kamu yang nyelingkuhin?"
Gorden: "jadi ayang ga percaya akuu??"
Jendela.G: "ga.. jawab aja"
Gorden: "gw punya 5! Puas lu! Dan apa?? Lu yang terakhir!! Gw cuma manfaatin lu doang bego! Udah setahun masih belum sadar juga lu~"
Gorden: "dan.. hubungan kita sampai sini aja ya~ dadah bego~"
Jendela yang mengetahui fakta tsb hanya menelan kata² Gorden, ia benar-benar hancur + sakit hati saat itu juga.
Ice yang sedari tadi melihat adegan tsb, tak lupa menghampiri Jendela tuk menasehati nya.
Ice: "Woy! Lu jendela rumah gw yang gosong itu kan?"
(Mau ngehibur apa mo ngajak betumbuk sih:) Gitu amat manggilnya)
Jendela.G: "iya.. itu gw"
//Menunduk//Duduk disamping Jendela
Ice: "bro~ habis lu digituin Jan pernah nganggep semua cewek gitu yak?"Jendela.G: "udah trust issue gw"
Ice: "ga semua cewek gitu bro.. ada masanya lu bakal dapet cewek lebih Baek dari dia"
Jendela.G: "ini lama² gw bilang 'semua cewek sama aja!' gimana nggak! Gw ternyata selama ini dimanfaatin doang! Dan lebih parahnya si bajingan itu ngatain gw pas mau putus! Gimana enggak trust issue tiba²!"
Ice: "kalo elu mikir semua cewek gitu.. sayang lu bakal dicap brengsek sama cewek manapun.."
Jendela.G: "ga peduli gw!"
Ice: "kalo gw bilang Mak lu gitu trima ga?"
Jendela.G: "ya kagak lah! Orang gw kenal banget ama Mak Gweh! Mak gw tuh orangnya lembut + Baek, trus perhatian lagi!"
Ice: "nah tu tau.. dan jika lu nyakitin cewek yang berhati seperti Mak lu, lua bakal dicap cowok idaman"
Jendela.G: "ko gitu?"
Ice: "lu tau? Cewek itu butuhnya di perhatiin.. makanya dia pingin perhatian dari orang terkasihnya"
Ice: "dan juga cewek pengen dimengertiin, soalnya jadi cewek tuh berat.. makanya kebanyakan kalo cewek ditanyain 'pen jadi cowok apa cewek?' pasti kebanyakan mereka bakal bilang 'pen jadi cowok' makanya cewek tuh pen dimengertiin"
Jendela.G: "lah? Cewek gua- eh maksudnya mantan gwah tuh?"
Ice: "mantan lu tuh ga dapet kasih sayang dari kecil.. misalnya dari ortu.. soalnya dia kemungkinan mandiri dari kecil"
Jendela.G: "tapi-
Ice: "udah² lu mending pulang aja, lagian gw ini mau ke SuperLezat beli makan, dan lu pikir² lagi ntar dirumah apa yang gw bilang"
.
Tamat
Buat cewek² yang baca.. lope² buat kalian🫶🏻 karna udah kuat jadi cewek yang baik🫵🏻 ingat yaa! Kalian harus jaga mahkota kalian! Jangan sampe laki² BRENGSYEK nyentuh kalian seenaknya!🫵🏻 Btw tetep jaga kesehatan juga yaa, biar ga kekurangan darah.. minum atuh tablet tambah darahnya! Jangan malah dibuang! Cemungut buat kalian😚🫵🏻
Sekian dari Author! Makasih udah suka sama book ini! Ga nyangka bakal sebanyak itu vote nya😆🫶🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegajean Sehari-hari Elemental
FantasyBerisi kerandoman dan kegajean elemental Karakter BOEL hanya milik ©Monsta sang author hanya pinjam karakter^^ ⚠️Warning!⚠️ - Toxic - Bahasa non baku - No ship! - Gaje - Campur bahasa (Indo, Jawa, Inggris, malay) "Gabut aja sih bikin book ini, btw...