Tipe² Sendirian di Rumah

89 6 0
                                    

"Type of Elemental when ditinggal sendirian di Rumah"- Hirah

1. Alexandra Halilintar Voltra.

All. Kec Hali: "berangkat dulu bang! / Dadah bang Hali! / Assalamu'alaikum, bang!"

Hali hanya melambaikan tangan dari pintu depan dan melihat kepergian mereka, hingga..

.

.

.

Hali: "oh yeah!! Sendiri cuyy!! Tanpa beban! Kecuali Gempa"

Dengan hati gembira, Halilintar pergi ke dapur untuk mengambil sedikit cemilan dan langsung menuju kekamar, kemudian duduk pada kursi gaming nya.

Hali: "Azekk! Udah cemilan, minuman, satu lagi... Jelas! Nonton Anime dong!"

Hali: "tanpa ada yang menggangu, mari menonton dengan tenang!"

Halilintar menonton anime dengan tenang, aman, damai, dan tak ada yang menggangu die lagi.

2. Alexandra Pickaxe Taufan.

Sambil senyum penuh makna, Taufan melambaikan tangannya dan menatap kepergian mereka.

Taufan: "hati-hati dijalan yaa!! Pulang² bawa jajan loh!!"

Setelah mereka lenyap dari pandangan nya, Taufan segera masuk kedalam dan menelpon temannya yang bernama Yanto untuk pergi nongkrong di warkop dekat sana.

-di warkop-

Pada saat di warung, Yanto memesan makanan, minuman dan juga nanya pada Taufan apakah dia mau nitip apa ga.

Yanto: "mau mesen apa pan? Kopi hitam ta?"

Taufan: "good day aja, biar hari² ku cerah setiap hari walau tanpamu"

Yanto: "gamon? Yaudah sih wir"

Taufan: "dih! Kek kagak pernah ngrasain ae lu!"

Yanto: "paklek! Good day 1, Nutrisari 1, sama cinta ku padamu satu-satunya!!"

Paklek: "kita temenan aja ya?"

//Crak

Ada yang retak, tapi bukan piring.. ada yang nusuk, tapi bukan sate..

Taufan: "wow, emejing.."

3. Alexandra Crystalya Gempa.

//Bruk

Gempa: "akhirnya bisa merehatkan diri tanpa beban"

Gempa hanya tidur sambil baca, main handphone, turu, kayang, salto, dll.

-beberapa menit kemudiyan-

Gempa: "duh gabut... Mana udah dibersihin satu rumah ni lagi. Ngapain yak enaknya.. oh gw tau!"

Dengan ide Gempa yang brilian, ia melakukan sesuatu yang membuat para elemental shock saat pulang ke rumah.

-Beberapa saat kemudian ketika elemental pulang-

Kegajean Sehari-hari Elemental Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang