Gempa Sakit prat 2

96 11 0
                                    

Prat sebelumnya

Taufan: "pingsan² plus dia muntah darah wey! Sana siapin mobil!!"

Hali: "ok² ayo sini!"

Prat sekarang
.

.
______________________
___Kenapa yak?__
______________________
.

.

.

Hening..

Sunyi....

Kayak hatimu, soalnya ga diisi sama dia:)

Di rumah sakit terlihat duo sulung sedang khawatir akan satu adiknya yang paling waras.

Kenapa berdua aja?? Soalnya pas saat itu..

.

.

Flashback dirumah

Di ruang bermain ada Blaze dan Duri yang sedang bermain, sedangkan si Ice lagi molor di sofa sana, kalo Solar jangan ditanya lagi.. dia sedang ngevlog disekitar halaman rumah.

Saat sedang asyik² dengan kegiatan masing².. tiba² ada suara langkah kaki dari atas, seketika membuat Blaze dan Duri melihat siapa yang turun.

//Dug dug dug

Ternyata itu adalah Halilintar yang terlihat terburu-buru untuk ke garasi mobil.

Duri: "Kak Blaze.. itu Kak Hali kenapa ya? Ko kelihatan panik?"

Blaze hanya menaikkan bahunya aja, saat mau lanjut bermain..

//Dug dug dug

Lagi² ada seseorang yang turun kebawah, spontan mereka melihat siapa yang turun itu.

Blaze: "bang Fan! Bang Gem kenapa??"

Taufan menghiraukannya, ia tetap berlari menyusul Halilintar dengan membawa Gempa ala bridal style nya.

Blaze dan Duri saling memandang satu sama lain, dan mencoba mencerna apa yang terjadi.

Blaze: "Halah! Biarin aja ntar juga telfon kita, orang kita aja ga diberi tau"

Duri: "tapi Duri penasaran.. kalo misalnya kak Gem kenapa² gimana?"

Blaze: "iya juga sih.. tapi lanjut main aja"

Akhirnya Blaze dan Duri memutuskan melanjutkan permainan nya lagi.

Posisi Bensin

Solar: "hallo ges! Kangen Solar yang ganteng ga? Udah 3 hari gw ga live gini sama ngevlog! Pastinya kalian kangen kan? Jelas dong, kan soalnya gw udah 3 hari ga Live sama ngevlog"

Solar: "hari ini Solar mau ngevlog. Gw sekarang mau jalan², nah.. jalan² nya disekitar rumah yak!"

Saat Solar mau jalan di taman rumah tiba² saja ada yang mengklakson dirinya.

Kegajean Sehari-hari Elemental Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang