8. Crash

135 8 0
                                    

Hello!
Chapter ini banyak ya ges, jadi siapkan air dan popcorn sambil membaca.
.

Rita sekarang sudah berada di kelas 3 sekolah menengah atas yang pastinya tak banyak kegiatan yang ia bisa lakukan kecuali belajar. Kerena beberapa hari lagi UAS akan dimulai.

Ia tak bisa fokus sebenarnya, tantangan anak Fox membuatnya berfikir berkali-kali. Ulah apa yang akan dilakukan mereka padanya?

Ia membuka ponselnya dan mengetikan sesuatu di grup.

Trio macan🐯🦖

Riri: udah pada tidur?

Alana: jam segini? Baru jam 9 anjay! Belom lahhh, kenapa?

Zoe: jam segini banci baru pada mandi.

Riri: ya terus hubungannya sama banci apaan satttt?

Zoe: ya artinya ini masih terlalu dini untuk tidur👀

Alana: bisa gausa oot ga ya babik

Riri: oh ya maap, gue kepikiran sama anceman Alex

Alana: kalau lo mau berenti, gausa dipikirin. Mobil lo harusnya aman si dibengkel.

Zoe: aman kok, mobil lo disembunyiin Chole

Rita: bukan mobil, gimana kalau gue? Kalian? Atau bahkan nyokap gue dalam bahaya.

Alana: okee, jadi lo mau nerima tantangan nya?

Rita: kayaknya iya, dan gue mau dipertandingan nanti mereka gaboleh tau gue pake mobil apa.

Zoe: KOK???

Rita: mereka mau sabotase mobil yang bakal gue pake, dan bikin gue kalah. Itupun kalau gue kalah, kalau gue kecelakaan?

Alana: husss, jangan ngomong sembarangan. Kalau gitu lo sebut aja mau pake mobil siapa, nanti gue siapin.

Rita: mobil Joshua

Zoe: APAAN?

Rita: mobil Joshua paling keliatan biasa aja, pasti mereka mikir gue bakal kalah.

Alana: gue gatau tujuan lo apa, tapi oke gue bakal siapin.

Zoe: emang dia mau segampang itu minjemjn mobilnya?

Riri: loh? Itu tugas lo buat bantuin gue rayu si Joshua buat minjem mobilnya. Alana siapin arena dan mobil, elu bagian rayu Joshua aja.

Zoe: ada gila-gila nya lo!

Riri: jaminannya mobil gue kok, kalau mobil dia nabrak gue bakal kasih mobil gue ke dia.

Alana: serius gaksi?

Riri: serius, duarius, dan tigarius. Udah siapin aja, gue mau tidur dulu abis maskeran.

Zoe: bisa-bisanya anying

Alana: ay ay captain!

My possessive step brother [Junghwan x Pharita]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang