Jealous..? part 2

397 43 11
                                    

"Sehooooooo....!

"Ada apa Zayyan"

Member yang terkejut karna Zayyan datang-datang malah teriaki nama Wain

"Pokoknya aku tak mau lagi melakukan daremu. Mau ingkar janji atau tidak pokoknya gak mau lagi lakuin dare"kesal Zayyan menatap Wain yang malah tertawa

"Dare apa ini Wain?"Lex menatap Wain serius membuat dia yang tadi tertawa jadi berhenti

"Iya kamu main apa sama Zayyan..?"

"Jangan coba berbohong atau hyung marah"

Wain yanh diserang akhirnya memilih jujur saja dengan dare yang dia lakukan bersama Zayyan sehari sebelum show itu dilakukan..

"Zayyan kamu kalah"ejek Wain saat berhasil mengalahkan Zayyan dipermainan mencari benda yang tersembunyi.

"Kamu curang Sehoon..!"

"Itu tidak curang tapi cerdik"

"Curang kamu menyebut kata di balik baju yang kamu gunakan"

Ya Wain yang menyuruh Zayyan mencari kata Ucci mereka pakaian yang dia pakai. Gucci, membuat Zayyan yang terus mencari-cari tulisan tersebut tapi terlihat.

"Baik lah kali ini aku kalah. Jadi dare apa yang harus aku lakukan?"Seringai Wain membuat Zayyan was-was.

"Nanti aku kasih dare"ujar Wain mengajak Zayyan menemui member lain.

Dan saat Show dimulai Wain dapat ide kasih Zayyan dare mencueki semua member kecuali dirinya. Namun tentu itu ditolak Zayyan karna itu tidak mungkin

Namun Wain tidak mau idenya tidak terlaksana dan saat Leo salah menebak tangan Zayyan dia langsung menyeringai menarik Zayyan untuk membisiki darenya

"Sehoon aku gak mau, kamu tau kan Leo kalau ngambek susah bujuknya"

"Ya udah kalau gitu Zayyan gak nepati dare yang kuberikan"

"Dare yang lain aja ya"

"Aku sudah kasih keriganan. Dari semua member kamu cuek tinggal Leo saja"

"Tapi Leo ngambek itu menyeramkan Sehoon"kesal Zayyan masih berbisik kepada Sehoon

"Bodoh amat, kalau kamu gak mau berarti kamu gak bisa dipercaya"

Melihat kesungguhan Wain membuat Zayyan hanya pasrah saja dan akan menjalankan dare nya selama acara show tersebut.

"Jadi begitu. Karna Zayyan kalah dalam permainan aku memberikan dia dare"

"Park Sehoon"kaget member yang berteriak secara bersamaan mendengar cerita Wain tadi

"Aku hanya bercanda"Wain ngeri melihat member menatap dirinya tajam.

"Jadi kamu cuek ke Leo selama 2 minggu ini karna dare dari Wain..? Bukan karna cemburu Leo tak mengenali tanganmu dan malah menyebut tangan Davin"

"Iya, aku tau kalau sebenarnya Leo sengaja menjawab salah dia tak mau sobliss heboh jika dia menjawab itu tanganku. Lagian aku tak masalah jika Leo salah jawab kan itu wajar"

"Sehoon bisa-bisanya masalah ini kamu jadikan bahan bercanda"

"Aku tak tau kalau Leo akan begini jika Zayyan Cuek"

Member ingin sekali memarahi Wain namun bunyi ponsel Lex menhentikan mereka untuk menhakimi Wain

"Halo"

"Lex kalian dimana?"

Itu suara manager yang menemani Leo tadi pergi. Mereka jadi lupa kalau Leo sudah lama keluar dan belum balik juga.

Shoot story=LeoZayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang