Grub Xodiac sudah pasti pernah kalian dengar atau mungkin diantara kalian semua sudah ada yang bertemu secara langsung dengan member Xodiac.
Kesembilang pria tampan itu baru beberapa bulan mereka debut dalam grub yang diberi nama Xodiac.
Visual meraka sangat memukau begitu juga tingkah random mereka yang selalu menhibur para Xbliss.
Tapi pernahkah kalian berfikir gimana sikap asli sesungguhnya para member Xodiac jika sedang off camera?.
Apakah kalian penasaran gimana sikap asli mereka? Maka disinilah akan dijelas oleh maknae atau bontot Xodiac dari sudut pandangnya.
Lee Ou Yin atau biasa dipanggil Leo itu sedang mengamati satu persatu hyung, hyung nya yang kini sibuk dengan dunianya sendiri.
Ada hyung tertua yaitu Hyunsik yang kini asik mengomeli Lex selaku leader tegas mereka yang menurutnya tak lebih seperti anak kucing begitu menurut mendengar apa yang Hyunsik ucapkan.
Kata dia sih Lex didepan camera dan dibelakang camera nggak beda jauh sih. Lex memang lelaki yang tegas jika mereka sedang serius tapi akan seperti anak anjing penurut jika Hyunsik sudah mengomel seperti sekarang.
Sedangkan untuk Hyunsik? Hyung tertua di grub ini, sangatlah cerewet seperti ibu, ibu. Pantas dia mendapat kan gelar eomma di grub. Hampir setiap off cam Hyunsik akan mengomel apa lagi saat member sudah memberantakan barang yang dia rapikan. Maka tak ada member bisa selamat dari omelan cerewetnya.
Lalu matanya memicin kesudut ruangan dimana terdapat Wain simember dingin didepan kamera tapi si usil jika tak ada kamera. 11 12 lah sama Sing si tengil Xodiac itu sedang asik mengerjai Gyumin yang sedang membuat konten TikTok sekarang.
Sing memang aslinya ngeselin+jahil menurutnya. Namun itu menjadi daya tarik Sing dengan tingkah ngeselinnya itu, apa lagi visualnya dan bentuk tubuh Sing mungkin bisa membuat para Xbliss menjerit terhipnotis, wajar Sing memiliki bentuk tubuh yang bagus karna dia sering kali pergi Gym. Meskipun Sing adalah salah satu saigannya untuk merebutkan perhatian hyung kesayangannya tapi Leo tetap sayang kepada teman satu Negaranya itu.
Untuk Gyumin sendiri Leo nilai sikapnya didepan camera sangat berbanding saat off camera. Dibalik tubuhnya yang mungil nyatanya Gyumin memiliki kesabaran setipis tisu di bagi sepuluh jika ada yang menganggunya. Tapi walau gitu Gyumin aslinya memang baik hati
Ada juga Beomsoo dan Davin yang lagi asik bermain game di ponsel mereka dengan suara teriakan Beomsoo yang selalu kalah dalam permain.
Kata siapa Beomsoo itu lemah lembut serta elegan bagaikan pangeran kerajaan..? Nyata nya saat off camera seperti sekarang tingkah nya tak jauh berbeda dengan Sing sipaling aktif dan tengil di grub. Beomsoo juga suka sekali ngomel-ngomel seperti Hyunsik tapi masih batas wajar.
Davin mungkin jadi line maknae yang penurut didepan kamera tapi saat seperti sekarang dia akan menjadi manusia menyebalkan. Bisa dia lihat sekarang Beomsoo yang terus berteriak karna selain kalah dalam permainan Beomsoo juga dijahili Davin dengan mengelitik pingganya atau menhalangi pandangan matanya.
Tapi setelah mengamati cukup lama tatapan mata Leo jatuh pada sosok Hyung tertua kedua di Xodiac, sekaligus Hyung kesayangannya. Siapa lagi kalau bukan Zayyan pemuda manis dari Indonesia itu sedang asik makan kue yang baru dia beli tadi.
Leo nggak perlu menjelaskan seperti apa sikap dan sifat hyung kesayangannya itu. Karna baik mau on kamera atau off semuanya sama tak ada bedanya.
Pria manis itu makan begitu lahap tak perduli dengan kericuhan keadaan sekitar dia tetap makan dan asik dengan dunianya sendiri.
Sudut bibirnya terangkat menciptakan sebuah senyum menawan saat melihat kedua pipi hyungnya membulat karna makanan yang belum dia telan.
Baru saja dia mau melangkah mendekat Leo harus dihadapkan dengan pemandangan yang membuatnya panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot story=LeoZay
Historia CortaHanya berisi one shoot Leo Zayyan Jangan salpak ya