Selamat membacaMohon maaf sebelumnya di chapter ini
(Mengandung unsur 18+)
🙏***
Bell sudah berbunyi beberapa menit yang lalu, namun pelajaran masih belum ditutup.
"Ini guru budek apa gimana sih?" gerutu Ilona, "hustt" Dita melirik tajam ke arah Ilona, Ilona tak menghiraukan nya.
"Baik ibu tutup pelajaran hari ini"
"Nah gitu dong dari tadi" gumam Ayyara, yang kemudian memasukkan buku pelajaran nya ke dalam tas, kemudian berdoa pulang.
Setelah berdoa selesai semua murid pun berhamburan keluar kelas.
Ayyara masih mengamati lingkungan sekitar sekolah yang kini sudah sepi, "apa kak Aksa udah pulang ya?" batinnya.
"Lo nyariin Aksa ya?" Tanya Ilona sembari mengamati sekitar, "udah ayo pulang" ajak Ayyara yang kemudian melangkah ke parkiran.
"Loh itu Aksa" teriak Ilona.
Ayyara pun menoleh ke arah gerbang, yang disana terdapat Aksa dengan motor Sport nya.
"Ayo pulang" ajak Aksa.
"Woi la trus gw pulang sendiri gitu?" Gerutu Ilona, "gapapa sesekali" sahut Ayyara yang kemudian berlari kecil ke arah Aksa.
"Wah apa apaan ga bisa gitu dong" oceh Ilona, namun tidak dihiraukan oleh Ayyara dan Aksa, yang kemudian mereka berdua pergi begitu saja.
"Awas lu ya!" Teriak Ilona.
Mau tidak mau Ilona harus pulang sendiri.
...
"Tadi Chandra ngomong apa aja?" tanya Aksa dengan tatapan tak suka, "tadi dia minta maaf, trus pamitan" jawab Ayyara.
Hening sejenak.
"Abis ini jangan berurusan sama dia lagi" titah Aksa, "emang kenapa?" tanya Ayyara, "lo sekarang milik gw, ga ada penolakan!"
ucap Aksa."Maksudnya?" Ayyara tidak paham dengan apa yang dikatakan Aksa.
"Pokonya mulai sekarang lo milik gw, ga ada cowo yang boleh deket deket lo selain gw" jelas Aksa.
Ayyara hanya mengangguk kecil.
Beberapa menit setelahnya..
Mereka berdua sudah sampai di depan rumah Ayyara, "yuk mampir dulu" ajak Ayyara, "besok aja ya, aku lagi ada urusan" jawab Aksa, "aku pulang dulu ya, kamu jangan lupa makan terus istirahat" ucap Aksa yang kemudian melajukan motornya.
"Kadang manggil nya aku kamu, kadang lo gw, pengen heran tapi kak Aksa" gumam Ayyara, yang kemudian berjalan masuk ke rumahnya.
Ayyara pun mengganti pakaiannya, kemudian merebahkan tubuhnya ke kasur ternyaman nya.
"Hufhh, akhirnya bisa bernafas dengan tenang" ucapnya.
Ayyara pun meraih ponselnya, kemudian memutar musik favoritnya yang berjudul "Right now" lagu yang dirilis pada tahun 2018 silam.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYARA
Teen Fictiondari sekian banyak nya yang singgah, hanya kamu yang tidak aku izinkan pergi. FOLLOW VOTE DAN KOMEN ⚠️DILARANG PLAGIAT ⚠️