Sudah dua bulan sejak ulang tahun Subadra dirayakan dan juga sebulan penuh kedua tuan putri Dwaraka belajar tentang seni tari, musik dan lain-lainnya. Dan kini adalah hari ia akan menjalankan pelatihan di asramanya.
Terlihat kedua tuan putri Dwaraka tengah bermain sebelum melakukan pendidikan mereka di asrama bersama kedua kakak mereka karena mereka akan melakukan pendidikan selama 13 tahun jadi mereka meluangkan waktu yang tersisa bersama keluarga mereka.
Keempat anak itu bersandar di pohon menikmati hembusan angin sambil memandangi senja bersama, ini adalah hari terakhir mereka bersama karena besok mereka akan ke asrama yang cukup jauh dari orang tua mereka.
"Senangnya bisa menghabiskan waktu bersama sebelum memulai pendidikan" ucap Subadra yang diangguki oleh charu.
"Kakak benar, kita harus meluangkan waktu bersama sebelum memulai pendidikan" ucap charulekha.
"Jadi kalian berdua akan memulai pendidikan selama 13 tahun? " tanya balaram yang diangguki oleh Subadra dan Charu.
"Kakak benar, kami akan memulai pendidikan selama 13 tahun" ucap Subadra.
"Jadi selama 13 tahun kedepan istana akan sepi jika tidak ada kedua tuan putri Dwaraka" ucap Krishna yang diangguki oleh balaram.
"Kanha benar, jadi kalian akan pergi cukup lama? " tanya balaram, Subadra dan Charu mengangguk.
"Iya kak, tapi kami janji akan kembali setelah masa pendidikan selesai" ucap Charu.
"Baiklah, ini hari terakhir jadi kita harus luangkan waktu bersama" ucap Krishna, ketiga orang itu mengangguk.
"Baiklah" ucap mereka.
Lalu mereka mulai bangkit dan mulai berlarian sambil memetik bunga-bunga yang indah dan permainan lain yang mereka mainkan bersama sebelum kedua tuan putri Dwaraka itu memulai pendidikan.
******
1 bulan kemudian
Sudah satu bulan semenjak kedua tuan putri itu belajar tentang keagaaman pada seorang resi, mereka juga banyak belajar tentang kewanitaan yang lain seperti menari, menjahit, dan menyulam tentunya hal itu dilakukan untuk masa depan kedua tuan putri itu.
Terlihat kedua tuan putri itu tengah belajar menari dibawah bimbingan guru tarik mereka yaitu Guru Vidya, mereka sangat diajarkan tentang dasar-dasar tarian hingga juga mempraktikkannya sendiri. Dan yang paling unggul dalam hal menari adalah Charulekha.
Karena kelincahan badan charu, tubuhnya yang molek, pinggang rampingnya membuat siapa saja akan terpesona. Bibir yang indah, bibirnya yang merah alami, hidung mancung, dan pipi chubby nya. Giginya yang tersusun rapi, kulitnya yang bersih seperti sungai gangga.
Karena hal itu membuat charu menjadi gadis yang paling cantik diseluruh daerah arya juga jangan lupakan jika Charulekha adalah reinkarnasi dari Dewi Lakshmi.
"Charu, tolong perlihatkan tarianmu" pinta Guru Vidya.
"Baiklah Guru" ucap Vidya
Suara musik yang dimainkan, Perlahan charu mulai menari sesuai alunan musik yang terus berjalan.
Sesaat setelah charu menari, banyak suara tepuk tangan. Charu lalu menatap kedua ibunya dan kakaknya yang bertepuk tangan padanya serta juga pelayanan yang bertepuk tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikatan Dharma
Short StoryMC:Charulekha "yang ditakdirkan menjadi istri dari lima kebenaran semata" demi membela kerajaannya, maka dia rela melakukan pengorbanan semata hanya untuk membela tanah air, tanah kelahirannya. menegakkan keadilan bukan hanya tentang kebahagiaanmu...