04 💕 Orang baru

132 5 0
                                    

Hari ini adalah hari senin, seperti biasa lian pergi ke kampus di pagi hari, dikarnakan orang tuanya yang sibuk dan memerlukan supir selalu ada di sampingnya, jadi terpaksa dia harus pergi ke kampus sendirian, lian pergi dengan taksi ke kampusnya.



Sesampainya di depan kampus, lian pun segera turun dari taksi itu dan tak lupa memberi uang pada sang supir taksi. "Makasih ya pak".Ucapnya.

Biasanya setiap pagi itu diawali dengan sesuatu yang happy tapi sayang nya tidak dengan lian, pas mau masuk ke kampusnya, tiba-tiba saja hp yang dia pegang seketika terlepas dari tangannya, dua orang bermotor mengambil merampas hp milik lian.

" Hoi, balikin hp gue".Lian mengejar pencuri hp nya itu,karna jaraknya yang tak cukup jauh jadi lian pun terus-menerus mengejar pengendara motor itu.

Saat lian yang terus terusan mengejar motor itu, tiba-tiba saja sebuah sepatu melayang cepat mendahului nya dan berhasil menimpuk kepala pengendara motor itu, sampai - sampai membuat pengendara tersebut oleng dan mereka pun terjatuh.

"Woi berenti lo".Teriak orang itu yang juga lebih khawatir dengan situasi itu.

" Na ketangkep lu kan, makannya jan macem macem ".

" Ampun bang, ampun".

"Gue laporin polisi ya lu lu pada".

" Jangan bang, ampun jangan laporin kita ke polisi, kita janji gak bakal nyuri lagi".Pencuri itu pun langsung memberikan hp milik lian ke cowok itu.

"Udah pergi sana".

" Ya bang, makasih".Pencuri itu pergi terbirit birit.

"Hp gue".Teriak lian yang baru tiba di tempat cowok tadi.

" Lo kenapa diem aja, lanjutin ngejar nya hp gue ada disana tau".Dengan santainya cowok itu memperlihatkan apa yang sedang dia cari.

"Hp gue".Lian pun langsung meregangnya.

" Ha.. syukurlah akhirnya bisah dapet juga, btw maaf ya gue ngomong keras ke elo tadi gue panik soalnya".

"Gpp kok, gue Findra".Findra mengulurkan tangan.

" Gue lian".Jawab nya.

"Cantik".

" Ha? ".

" Oh enggak, yuk udah mau telat ni".Findra pun langsung menarik tangan lian .















"Makasih ya tian, kamu udah mau bantuin bapak".Ucap dosen itu.

" Iya pak sama sama, kalo bapak butuh bantuan lagi bapak jangan sungkan sungkan manggil saya".

"Emang kamu gak kerja lagi di restoran hotel itu? ".Tanya sang dosen.

" Masih kok pak, tapi akhir akhir ini saya lagi suka gantian shift sama teman saya".

"Oh ya udah kalo gitu".

" Iya pak, saya permisi dulu".



Ratian itu adalah salah satu alumni dari universitas ini, jadi dia tau banyak hal tentang kampus ini, dosen dosen pun banyak yang kenal pada nya karna dulu waktu masih menjadi mahasiswa disini tian juga salah satu mahasiswa yang sangat pintar dan berprestasi.

"Apa gue ke kantin dulu ya, haus banget, beli minum dulu gak masalah kan to si seno juga gak kan marah kalo harus nunggu sebentar".

Akhirnya tian pun memutuskan untuk pergi ke kantin kampus. Sesampainya di sana tian langsung tempat yang menjual minuman lalu memesan.

JUST MY COACH ( Wenzhu ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang