ANNYEONGHASEYO KEMBALI LAGI DENGAN MIN LILIN DISINI..
NAHH GITU KAN ENAKK.. KALIAN GENCAR VOTE DAN KOMEN MENUHIN TARGET MIMIN JUGA NEPATIN JANJI UPDATE SETELAH TARGET TERCAPAIII.
UDAH VOTE? UDAH KOMEN? JANGAN LUPA FOLLOW DONG....
HAPPY READING SUBOEM.. KEEP SUPORT MIN LIN YAAAA
.
.
.
.
" oppa, do me as much as you like, tortute me, play rough....don't stop no matter what happens. Even though i Asked for it...."
pinta hyeyoon masih dalam keadaan mabuk, gadis itu sekarang telah tergeletak seperti gadis satu malam yang meminta dipuaskan oleh lelaki nya. dia terkesan murah karena berhasil membujuk pria itu untuk meniduri nya.. entah apa yang hyeyoon pikirkan ku harap dia tidak akan menyesali nya esok
"as you wish my sexy baby "
Bibir mereka Kembali memangut dengan terburu buru seolah esok akan kiamat dan mereka tidak dapat merasakan kenikmatan itu lagi..tetapi kali ini pria yang mengukung gadis itulah yang memulai diluan. Tubuhnya menindih sedikit memberikan space, menjadikan tangan itu sebagai tumpuan kekuatan. Kepalanya bergerak kesana kemari utnuk mencari cari titik kenikmatan pada gadis itu. Bilang saja pria itu sudah gila karena menyerang gadis rapuh itu dengan brutal tanpa seberkas kelembutan sedikit pun.
Sentuhan bibir tebal pria itu membuat seluruh tubuhnya lemas tak berdaya.hyeyoon hanya bisa pasrah berada dalam dekapan lengan kekar itu sembari menikmati apa yang ditawarkan oleh wooseok.
Oke barangkali hawa nafsu memang sudah melenyapkan kewarasan keduanya, wooseok semakin memperdalam ciuman itu sementara gadis itu meremas kuat rambut pria diatasnya. Ia semakin kehilangan kendali dan mengerang perlahan.
Erangan gadis itu membuat gairah wooseok semakin meroket. Entahlah, ciuman membabi buta tanpa Teknik seperti yang dilakukan hyeyoon, justru memberikan kenikmatan berkali kali lipat dibanding Wanita lainya. Tidak bisa dihindari bahwa pria itu juga banyak memiliki mantan kekasih, tapi tidak pernah melewati Batasan wajar nya, pria ini masih waras. Namun dengan gadis yang berada dibawah nya ini, entah kenapa ia tidak dapat menahan diri. Gadis ini begitu mudah memercikkan api gairah pada nya, bahkan dengan memakai pakaian sopan pun ia masih sempat berpikiran liar apalagi berpakaian terbuka, ia akan langsung gila.
Tidak puas hanya mencium bibir, wooseok mulai menjelajah leher jenjang dibawahnya, memberikan gigitan gigitan kecil disana, tubuh hyeyoon mengejang,ia mencengkram Pundak wooseok. Tubuhnya gemetar seperti tersengat Listrik, ribuan volt.
" wooseok " erangnya tertahan
Gerakan wooseok terhenti, menatap wajah satu di bawahnya. Bibir basah gadis itu terlihat semakin menantang , nafasnya tersengal serta dadanya naik turun tidak beraturan. Dari yempatnya, wooseok dapat sedikit mengintip celah dadda dibalik dress yang sudan berantakan dibuatnya, seketika, darah pria itu berdesir. Ukuran nya memang tak terlalu besar tetapi sangat menggiurkan dan membuat wooseok ...ingin menjamaah nya. wooseok memberikan remasan pelan sebelum merobek kasar penutup daging empuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE FROM YOU | Byeon Wooseok & Kim Hyeyoon
RomanceI ON GOING!! ⚠️ 17- Jangan Mendekat Byeon woo seok, seorang mantan actor cilik sekaligus idol yang kini beralih profesi menjadi CEO Perusahaan ternama di korea, setelah 19 tahun mengagahi dunia entertainment. Kenyataan pahit dan misi tertentu membu...