. ANNYEONG SUBOEMDEUL. JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA
MAAF MASIH PAKE NAMA CAST LAMA SOALNYA MIMIN MASIH BINGUNG NGAMBIL KEPUTUSAN
Happy Reading
.
.
.
.
" seonsangnim, semuanya berjalan lancar sesuai dengan perintah anda. Kini mirai foundation telah resmi bangkrut. Kim do kyo berhasil mengatasi amukan masal warga sipil dan para pegawai nya dengan memberikan apa yang mereka inginkan."
" dia menjual seluruh kepunyaan nya bukan? Termasuk rumah nya"
" benar seosangnim, kim do kyo menjual seluruh saham, memecat seluruh pegawai, menjual Gedung kantor pusat juga cabang, bahkan rumah nya untuk menutupi kerugian yang begitu besar. tapi seonsangnim saya khawatir terhadap umpan kita. Keluarganya telah mengajukan laporan orang hilang pada pihak berwajib....kim do kyo bisa saja ikut campur dalam hal ini. Bagaimana jika dia mengetahui seluruh dana Perusahaan disuntikkan ke dalam rekening umpan yang merupakan general manager Perusahaan nya sendiri itu? Anda jelas tahu bahwa kim do kyo sedang menyelediki kasus ini"
" aku tahu dia tidak akan menyerah begitu mudah, si tua bangka itu akan berusaha mencari ku..terlebih dia mendapat dukungan dari kolega tinggi, pengadilan negara juga badan keuangan warga sipil negara ini"
" apa rencana anda selanjutnya seonsangnim, kita tidak bisa berdiam diri terlalu lama. Sebelum polisi mengendus keberadaan tawanan kita "
" bunuh dia!"
" maksud anda?"
"Bunuh saja tawanan itu.. pastikan dia mati dengan latar belakang yang jelas sehingga tidak menimbulkan kecurigaan. Jgn ada bekas kekerasan pada tubuhnya agar tidak memunkinkan dilakukan nya visum dan otopsi"
" anda mengingkan saya membunuh orang itu dengan alasan kecelakaan, sakit atau semacamnya yang terlihat wajar?"
" benar, begitu juga dengan kim do kyo aku ingin dia mati dengan alasan kecelakaan Tunggal. Kau dapat melakukan nya? aku akan menaikkan gaji mu 10x lipat "
" 10 kali lipat? Ba baiklah seonsangnim aku akan melakukan nya untuk mu"
" tapi ingat, jangan meninggalkan bukti atau jejak sedikitpun, jika kau terseret jangan pernah membawa nama ku atau aku akan membunuh keluarga mu 7turunan, kau paham?"
" ye seonsangnim"
"Kau pantas mendapatkan nya hyeyoon-ah" gumam pria itu menatap indahnya kota dimalam hari lewat dinding transparan yang berada di ruang kerja nya sambil memperlihatkan senyum licik dan mata picik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE FROM YOU | Byeon Wooseok & Kim Hyeyoon
RomansaI ON GOING!! ⚠️ 17- Jangan Mendekat Byeon woo seok, seorang mantan actor cilik sekaligus idol yang kini beralih profesi menjadi CEO Perusahaan ternama di korea, setelah 19 tahun mengagahi dunia entertainment. Kenyataan pahit dan misi tertentu membu...